Breaking News
recent

Mahasiswa IAIN Langsa terpilih sebagai Ketua MRI Aceh Tamiang

Fhoto by Zawiyahnews | Muhammad Syahyan
Zawiyahnews | Karang Baru – Melalui pemilihan langsung yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Aceh Tamiang di onelove coffee, Karang Baru Aceh Tamiang  pada Sabtu, (28/07/2017) Muhammad Syahyan resmi di nobatkan sebagai ketua MRI Kabupaten Aceh Tamiang secara aklamasi.

Muhammad Syahyan yang merupakan salah satu mahasiswa aktif di kampus IAIN Langsa dinobatkan sebagai ketua/formateur, ini berkat sepak terjang beliau yang tidak diragukan lagi di dunia relawan indonesia untuk wilayah Aceh Tamiang, sambut Koko, salah satu anggota aktif MRI kabupaten Aceh Tamiang kepada zawiyahnews.com “kita merasa bangga atas prestasi dan jiwa relawan yang dimiliki sahabat kita syahyan ini. dan inilah yang patut kita contoh oleh kawan – kawan pemuda di Aceh Tamiang”.

Muhammad Syahyan kepada zawiyahnews.com “terimaksih kepada kawan – kawan telah mempercayai saya sebagai ketua koordinator MRI di bumi muda sedia, Aceh Tamiang ini.  sebuah “kebanggaan tersendiri bagi saya atas amanah kawan - kawan. Semoga saya dan kawan kawan mampu menjalankan amanah besar ini di kemudian hari”. Ucapnya.


Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) ini adalah organisasi yang menjunjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan dalam upaya membangun kehidupan di masyarakat yang berperan terhadap pembinaan sekaligus fasilitator mendampingi masyarakat dalam menjalani program peningkatan kualitas hidup terutama di bidang ekonomi dan mental spiritual masyarakat. (Mj)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.