Breaking News
recent

UKM Bola Kaki Di Lantik Kepala Biro AUAK

Pengurus UKM bola kaki Periode 2017-2018.
Zawiyahnews | Langsa- Pelantikan dan rapat kerja UKM Bola kaki kampus Institut agama islam negeri Langsa, di selenggarakan di gedung aula Syariah lama lantai 2.

Pelantikan kali ini panitia pelaksana pelantikan UKM Bola Kaki mengusung  tema : menyongsong hari esok dengan semangat perubahan menuju organisasi yang lebih kokoh" Kamis (20/07/17).

Pembacaan surat keputusan,  yang di bacakan oleh munawir S. sos. I dan kemudian di lanjutkan dengan sesi pelantikan yang di lakukan oleh Drs H. Ibnu sakdan,  MA. Kepala biro Auak, mewakili Rektor IAIN ZCK Langsa.

Dalam sambutan, Muhammad Qafrawi ketua UKM bola kaki yang baru di lantik  mengatakan " alangkah baik nya kita mempunyai UKM Bola kaki IAIN Langsa,  karna banyak ibu-ibu yang ingin mempunyai anak laki-laki,  dan anak laki-laki paling suka Bola kaki" ujarnya.

Rahmat irmika ketua demisioner yang kala itu juga hadir dalam pelantikan memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru "selamat buat ketua dan pengurus UKM yang baru,  semoga bisa lebih baik lagi sesuai dengan Tema yg di usung ". Ungkap ketua demisioner Periode kedua usai didirikan IKM bola kaki.

Pelantikan ini di hadiri oleh pimpinan umum LPM zawiyahnews, Drs Ibnu sakdan, MA (kepala biro Auak),   zulfikar Ketua DPM IAIN Langsa, UKM MAPALA, Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa IAIN Langsa, dan seluruh ormawa kampus IAIN Langsa. (Ali).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.