Breaking News
recent

Pelajar Semarakkan HUT RI Ke-72

Pelajar Meriahkan Pawai Karnafal HUT RI ke-72
Zawiyahnews | Langsa – Pelajar Kota Langsa meriahkan karnafal Hari ulang tahun  Republik Indonesia ke-72, Acara tersebut di lepas secara bersama oleh Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), pada sabtu (19/8/17) di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Acara perayaan HUT RI Ke-72 tahun 2017 ini di ikuti oleh seluruh sekolah di Kota Langsa baik SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA Langsa.

Amatan Zawiyah News, Peserta berkumpul di Lokasi berkumpul (Lapangan Merdeka) Sudah Sejak pukul 07:00 Hingga  pada Pukul 08:00 WIB peserta di lepas dari Lapangan Merdeka Lalu Memasuki Titik Pendopo dan keluar menju Jalan Darusalam.

Kemudian, Peserta berbelok di Jalan Ahmad Yani Depan Bank Mandiri Langsa dan lurus, Lalu setiba di depan CFC peserta berbelok menuju jalan Cut Nyak Dhien dan finish di lapangan merdeka langsa.

Peserta pawai yang mengikuti Pawai Karnaval HUT RI Ke 72. mengenakan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di Indonesia, serta pakaian merah putih.

Acara karnaval juga dimeriahkan oleh penampilan sejumlah grup drum band.
Meskipun cuaca sangat terik, namun peserta tetap semangat mengikuti pawai itu.

Sementara, untuk karnaval modifkasi berbagai alat tempur milik TNI/Polri dan sepeda hias, karya sekelompok  Pelajar turut meriahkan perayaan Pawai Karnafalpun  berlangsung usai karnaval pakaian adat.

Kemeriahan Acara juga terlihat sejak pagi puluhan ribu masyarakat kota langsa yang tak meyianyiakan waktu untuk menyaksikan Acara yang berlangsung setahun se-kali, Sejumlah titik pun harus di buka tutup. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.