Breaking News
recent

Pembina Zawiyahnews Lulus Beasiswa 5000 Doktor

Langsa | Zawiyahnews - Pembina Lembaga Pers Mahasiswa (zawiyahnews) dan juga dosen komunikasi FUAD IAIN Langsa Muslem, MA dinyatakan lulus beasiswa 5000 Doktor di Universitas Pandjadjaran Bandung berdasarkan pengumuman hasil dari Kementrian Agama Rabu (30/17).

5000 doktor juga dikenal dengan MORA Scholarship adalah program beasiswa Kementerian Agama untuk dosen yang pertama kali di selenggarakan pada tahun 2014 dan progam beasiswa yang di cetuskan oleh presiden Jokowi untuk menambahkan doktor di lingkungan Perguruan Tinggi Islam,  MORA memberikan beasiswa bagi dosen yang mau lanjut studi ke Luar Negeri atau dalam Negeri.


Ada 6 dosen lain di lingkungan IAIN Langsa yang di nyatakan lulus beasiswa MORA tahun ini, Mustamar Iqbal siregar, MA (UIN Imam Bonjol Padang), Danil Putra Arisandy, M.Kom.I (UIN Medan), Muhammad Rusdi (UIN Medan), Mahmazar (UIN Imam Bonjol), Budi Irwansah (UNAIR Surabaya) dan 1 dosen luar negeri.


Pengumuman kelulusan pembina zawiyahnews.com bercampur antara senang dan sedih itu terlihat dari ekspresi anggota yang ada karena akan kehilangan pembina yang sekaligus pencetus dan pendiri UKM-Lembaga Pers Mahasiswa (zawiyahnews), sebagaimana ungkapan salah satu anggota zawiyahnews sebut saja muhib selaku ketua bidang penelitian ke tim redaksi “saya senang dan terharu pak muslem harus pergi dan kami kehilangan pembina yang selalu ada buat kami walau bagaimanapun kesibukan beliau, pak Muslem juga sosok yang enak untuk di ajak diskusi dalam berbagai hal”.


Dilain hal pak Muslem juga memberikan tanggapan tentang kelulusan beliau di UNPAD “saya mengucapakan terimakasih banyak buat keluarga tercinta, keluarga besar Zawiyahnews, sahabat dan rekan-rekan saya yang turut mendukung dan membatu saya, tanpa doa dan usaha mereka belum tentu saya bisa lulus di UNPAD. Kepergian saya bukan berarti meninggalkan zawiyahnews saya akan selalu ada buat Lembaga ini”. (irfan)

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.