Breaking News
recent

Pusat Koordinasi Daerah (PKD) Mapala-Aceh UKM PA-LH MACOPALA


Zawiyah News | Langsa - Pembukaan Pusat Koordinasi Daerah (PKD) Mapala se-Aceh yang diadakan oleh UKM PA-LH MACOPALA yang bertempat di gedung aula dakwah lama, selasa (22/08/2017). Kegiatan ini bertemakan  Temu Ramah dan Bakti Sosial (Faktualisasi Peran Pecinta Alam Dalam Sinergi Kerja Nyata Kepada Masyarakat).

Sebagai mahasiswa pecinta alam harus mampu mengkoordinasikan  kerja nyata terhadap lingkungan dan masyarakat agar menjadi intelektual yang tinggi, cinta alam dan kasih sayang sesama manusia, ujar T. Syamsuddin Arif, S.Ag

Dewan kehormatan PA-LH MACOPALA mengingatkan kepada mahasiswa pencinta alam, dalam sambutannya mahasiswa pecinta alam jangan menjadi momok yang menakutkan dalam persepsi masyarakat dengan keadaan rambut gondrong dan sebagainya.
jadilah mahasiswa  cinta alam yang memberikan konstribusi yang baik terhadap masyarakat dan lingkungan, Tegasnya. 

Wakil rektor lll Zainuddin, Mapala harus memberikan konstribusi yang baik terhadap masyarakat dan tetap menjaga kelestarian alam.

Dan saya sangat kagum kepada pembina UKM Macopala yang selalu mendampingi asuhannya untuk membuat kegiatan, dan saya berharap kepada pembina ukm yang lain agar bisa seperti itu. Dengan adanya kegiatan ini yang bisa dilakukan se- aceh agar bisa dilanjutkan ke tingkat nasional bahkan internasional.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh wakil rektor III Drs.zainuddin.MA, PJ Presiden Mahasiswa Muchlis Aldinsa'adi, Ketua DPM Zulfikar, UKM dan UKK IAIN LANGSA dan para tamu Mapala se-Aceh. (irf)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.