Breaking News
recent

Sosialisasi Serdos Online PTKI 2017


ZawiyahNews | Bogor - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Islam (Diktis) menyelenggarakan Sosialisasi Sertifikasi Dosen Online di lingkungan Kementerian Agama untuk Tahun 2017, bertempat di Grand Savero Hotel, Bogor (29/8).

Acara yang dibuka oleh Kepala Subdit Ketenagaan Diktis, Ahmad Syafei, diikuti seluruh delegasi dari perguruan tinggi keagamaan Islam (PTKI) negeri dan swasta yang dalam hal ini diwakili oleh Kopertais masing-masing wilayah.

Dalam sambutannya, Kasubdit, Ahmad Syafei mengharapkan agar kegiatan ini membantu melancarkan kegiatan sertifikasi dosen nasional, "maka dengan ini kita meminimalisir masalah-masalah yang dikhawatirkan muncul dalam pelaksanaan sertifikasi dosen secara online", jelasnya.

Ditambahkannya, bahwa jika dihitung-hitung jumlah dosen PTKI yang belum disertifikasi, maka kita membutuhkan 34 tahun untuk bisa menyelesaikan masalah sertifikasi dosen ini. "Karena itu, sistem online yang terus menerus dikembangkan ini diharapkan mampu memacu kebutuhan dosen tersertifikasi dalam waktu yang relatif singkat", terangnya.

Penyelenggaraan sertifikasi dosen tahun 2017 nasional di lingkungan kementerian agama ini ditargetkan selesai dibulan Oktober.
------------
Laporan Khusus oleh Rudi Iswadi, M.TH
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.