Breaking News
recent

Syarwan Pimpin PBAK Tahun 2017

Syarwan ketua panitia PBAK
Zawiyah News | Langsa – Pembentukan panitia pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), yang mana sebelumnya disebut, Orientasi Pengenalan Akademik (OPAK) kampus Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Langsa yang akan di laksanakan pada 28-30 Agustus 2017 berlangsung pada jum’at (18/08/2017) dengan menetapkan Syarwan Mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) sebagai Ketua panitia.

Panitia terpilih yang berasal dari Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan (F-TIK) merupakan delegasi yang di utus oleh Pemerintahan Mahasiswa (PEMA),  Semula Syarwan pernah menduduki jabatan sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) tahun 2015-2016, yang kemudian syarwan aktif di kepengurusan PEMA Sebagai sekjen PEMA pada masa PJ. Muclis Aldin Saadi yang sebelumnya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan PEMA.

Syarwan kepada Zawiyahnews.com  mengatakan, “Kita akan fokus untuk selanjutnya” ujar singkat pemuda mahasiswa yang juga aktif di Organisasi kepemudaan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) langsa.

Pembentukan Panitia selesai pada hari Jum’at setelah mendapat putusan dari pemimpin Rapat Muhammad Ridhai  Perwakilan dari PEMA yang di temani oleh Irma Rexi  mewakili dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM).

Keseluruhan panitia di tetapkan langsung  di dalam rapat, “Berdasarkan putusan bersama kita tetapkan terus panitia di sini semua (Aula Dakwah Lama),“ jelas Syarwan kepada semua peserta Forum Pembentukan Panitia PBAK.

Kemudian, Pemuda mahasiswa yang juga aktif di komunitas Tanpa Rokok (KTR) juga mengajak peserta forum untuk bermusyawarah dengan menetapkan rapat selanjutnya pada hari senin  21 Agustus. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.