Breaking News
recent

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa Resmi Dilantik

Zawiyah News | Langsa - Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota langsa di aula gedung DPRK Langsa,  dengan agenda mengambil sumpah jabatan yang di hadiri oleh gubernur aceh Irwand Yusuf. Senin (28/08/17). Pelantikan yang di laksanakan di aula gedung DPRK Langsa ini di hadiri oleh Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.  Kedatangan Gubernur ke langsa untuk melantik dan mengambil sumpah jabatan Walikota langsa.

Dengan mengunakan pesawat jet pribadi nya,  gubernur mendarat di bandara printis di Kota langsa.  Setelah di lantik,  Walikota langsa mengatakan dalam pidatonya,"Dengan di bangun nya bandara perintis ini,  di harapkan agar bapak gubernur untuk sering berkunjung ke Kota langsa ini " 

Didalam pidatonya Walikota Langsa menyampaikan permasalahan- permasalahan yang ada di Kota langsa,  dan ia juga mengenalkan detinasi-detinasi wisata yang kini telah Ramai di kunjungi di Kota langsa. "Pada awal saya menjabat, saya ingin membuat hutan Kota dan mangrove, saya di bilang orang gila, hal ini di karenakan tempat-tempat ini  di anggap masyarakat sebagai tempat jin buang anak tetapi sekarang tempat yang sebelum nya di anggap sebagai tempat jin buang anak ini telah berubah menjadi tmpat wisata yang di minati oleh masyarakat sekitar dan luar daerah. Kami juga bercita-cita,  untuk tidak hanya membuat tempat wisata ini terkenal di nasional saja,  tetapi internasional"

Dalam kesempatan ini pula gubernur menyampaikan alasan kenapa ia mengunakan pesawat pribadi, karena untuk memotivasi anak muda aceh yang berani dan bercita-cita sebagai pilot ia mengatakan bahwa apabila ada yang ingin menjadi pilot, ia akan membiayainya, lanjutnya ia juga mengatakan bahwa pesawatnya hanya seharga mobil dinas bupati.
 
"Harga pesawat saya seharga 1 miliar, Dan ngak payah korupsi, pesawat ini.  seharga mobil dinas bupati, jadi saya ingin meluruskan bahwa harga pesawat tidak lah beratus-ratus miliar dan saya bermaksud untuk memotivasi anak-anak muda aceh,  untuk belajar pilot  dan soal dana mungkin bisa saya bantu"  Ujar orang Nomer 1 di Aceh

Acara ini di hadiri oleh ketua DPRK langsa,  aceh tamiang,  Dandim 0104,  kapolre langsa,  OKP,  LSM,  Rektor kampus IAIN Langsa, Rektor Universitas Islam Tamiang, Universitar Samudra Langsa, media Berita online dan cetak,  serta  undangan-undangan lainnya.(ali)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.