Breaking News
recent

Pelantikan Pengurus HMI Cabang Langsa Periode 2017/2018


Zawiyahnews | Langsa - Pelantikan pengurus himpunan mahasiswa islam ( HMI ) periode 2017/2018 cabang Langsa, yang berlangsung di Gedung Cakra Donya, mengusung Tema : "HMI untuk Indonesia kerja nyata untuk kemaslahatan umat dan bangsa"  Langsa. Rabu (23/08/2017). Acara ini juga dimeriahkan dengan penampIlan Tarian Ranup Lampuan yang didatangkan dari Banda aceh. 

Demisioner HMI (Rizal) dalam sambutannya menyampaikan, "Harapan kami semoga dalam periode 2017/2018 ini,  segala program seperti intermedit training yang belum terlaksana harap di jalan kan,  Dan saya selaku demisioner, siap selalu membantu " 

Sementara itu Ketua Umum HMI cabang langsa yang baru dilantik (Hamid) dalam pidato singkatnya mengajak untuk bekerja sama, dan bermitra demi meningkatkan kualitas dan aktif untuk membangun Kota langsa.

Lanjutnya "Saya juga meminta kepada senior-senior untuk tidak memecah belah HMI, dengan provokasi-provokasi yang tidak baik, sehingga HMI dapat terpecah belah,  bahkan sempat saya tantang untuk bertemu namun sampai sekarang,  tidak kunjung datang, mungkin dia tidak mengamalkan hymne HMI, yaitu bersyukur dan iklas" ujar ketum HMI periode 2017/2018.

Sementara itu, Wakil Walikota ( Marzuki Hamid ) yang juga turut hadir pada pelantikan tersebut mengingatkan para kader HMI bahwa, HMI adalah tempat belajar, manfaatkanlah dengan sebaik-baik nya, tantangan HMI sekarang beda dengan yang dulu, kalau dulu kita menghadapi, penjajahan, PKI, dan lain - lain. Tapi sekarang tugas HMI adalah mengisi pembangunan, serta terus belajar, membaca, dan berdoa. Kalau soal provokasi saya yakin ini kesalahpahaman karena ini tidak mungkin, sebab kami akan selalu siap membantu HMI" tutupnya. 

Acara ini juga di hadiri oleh Wakil rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, Dandim 0104, Wakil Walikota langsa, BADKO Aceh, PB HMI, Polres Langsa, LPM Zawiyah News, KAHMI, dan seluruh anggota HMI cabang langsa. (ali)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.