Breaking News
recent

Film G30S/PKI Akan Segera Hadir di IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa

Zawiyah News | Langsa - Untuk memperingati sejarah kelam bangsa Indonesia, DPM dan PEMA  IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa akan mengadakan nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI bersama mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus, di Aula Seramou Teuhah . Kamis (27/09/2017). 

Wacana yang disampaikan oleh ketua DPM (Zulfikar) kepada zawiyahnews.com, bahwa akan segera dilaksanakan nonton bareng film G30S/PKI di kampus dengan DPM dan PEMA akan menjadi penanggung jawabnya. Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal (29/09/2017) dan turut mengundang  Dandim 0104 dan Polres Langsa serta seluruh masyarakat Kota Langsa. 

"Kita akan mengadakan nobar film G30S/PKI  di IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa yang di ikuti oleh seluruh mahasiswa, akademik kampus, dan masyarakat kota Langsa. Acara ini Akan di laksanakan pada hari jum'at malam sabtu pukul 19.45 wib di Aula seramou teuhah, DPM dan PEMA Akan menjadi penanggung jawab, serta melibatkan seluruh Ormawa untuk terwujudnya nonton bareng film G30S/PKI ini". Ujar Zulfikar. 

Dalam Acara ini Muhammad Ridhai sebagai ketua panitia pelaksanaan nobar ini, ia  menyampaikan  "Saya selaku ketua panitia dalam Acara nobar ini dan mewakili teman-teman panitia, tujuan dari acara ini di laksanakan untuk mengenalkan kepada mahasiswa/i kampus, atas dasar mengingatkan kembali sejarah kelam bangsa ini ketika PKI bangkit dan melakukan pemberontakan." Tutupnya.

(Ali Sahar)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.