Breaking News
recent

HMJ KPI Selenggarakan Meet And Greet,Muhammad Ody : Saya Merasa Bangga

Muhammad Ody
Zawiyahnews | Langsa - Muhammad Ody Ketua umum Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD) periode 2017-2018 menyampaikan rasa bangga kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) karena selenggarakan Meet And Great, temuramah dengan mahasiswa baru semester 1.

“Saya sangat bangga dengan sahabat-sahabat saya di HMJ KPI walau saya tinggalkan dengan amanah yang lebih besar, namun semangat masih tetap tertanamkan dalam jiwa aktivis pengurus HMJ KPI” ujar mahasiswa  KPI yang kerap di sapa dengan panggilan Ody.

Kemudian, hal patut di contoh oleh setiap HMJ yang ada di lingkungan kampus IAIN Langsa terkhusus kepada setiap HMJ yang ada di Fakultas FUAD. Baik itu HMJ IAT, HMJ BKI, HMJ IH.

“semangat seperti ini yang harus kita banggakan dari mahasiswa jurusan KPI, acara ini sangat positif di selenggarakan, maka dari itu saya sangat meng apresisasi kegiatan ini, sebagai Demisioner yang harusnya saya masih menjadi ketua, saya sampaikan rasa bangga yang mendalam” ungkap ody.

Kemudian, lanjut ody, Buat mahasiswa baru imbangilah kuliahmu dengan organisasi di kampus, karena keduanya memiliki ikatan yang harus selalu di kaitkan.


Ody juga turut menyampaikan pesan kepada mahasiswa baru yang ada di ruang lingkup FUAD “ yakinlah dalam berusaha maka tujuan akan sampai, saya juga mengutip kata-kata inspirator saya Muhammad Jailani demisioner BEM FEBI iya mengatakan, Kuliah jalan, organisasi mapan” tutup Ody.

(Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.