Breaking News
recent

LDK Al-Furqan Menggelar Kajian Keakhwatan

LDK Al-furqan besama FLDK dan Komunitas Hijrah Lah Yuk (HLY) | Foto doc Nurhasrita
Zawiyah News| Langsa - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Furqan IAIN Langsa adakan kajian keakhwatan di Aula Seramoe Teuhah kampus IAIN Langsa dengan tema "Allah Titipkan Hijrahku Di Negeri Oesmani", Jum'at (22/09/17).

Pemateri dalam acara ini adalah Suci Hidayati seorang Mahasiswi Universitas Erciyes Turki, dalam kajian ini Suci menyampaikan, "Jangan takut untuk berhijrah, karena dengan niat yang baik pasti Allah SWT akan menolong kita. Berhijrah juga tidak harus langsung menutup diri secara keseluruhan, tetapi bisa dimulai dengan hal yang sederhana misalnya, seperti kita masih memakai celana, mulai dengan mencoba memakai rok, dilanjutkan dengan memakai kaos kaki dan seterusnya sampai kita menutup aurat kita sepenuhnya" ucapnya.

Acara ini diramaikan oleh para mahasiswi IAIN Langsa, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) As-Salam Universitas Samudera (UNSAM), SMKN Perbankan Graham Media, dan Siswi SMKN 3 Langsa. 

Acara ini juga didukung oleh beberapa komunitas seperti Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus(FSLDK) dan Komunitas Hijrah Lah Yuk(HLY).

(Rta)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.