Breaking News
recent

Mahasiswa IAIN Langsa serahkan hadiah ke Pengadilan Negeri Aceh Tamiang

Mahasiswa IAIN Langsa serahkan hadiah kepada Pengadilan Negaeri Kuala Simpang Aceh Tamiang. jum'at (15/09/17)

Zawiyahnews | Langsa – Setelah selesai mengikuti Pratik Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa Fakultas Syariah kampus Institut Agama Islam Negri (IAIN) Langsa berikan hadiah kenang-kenangan kepada pihak pengadailan negeri Kuala simpang Kabupaten Aceh Taming pada, Jum’at (15/09).

Hadiah tersebut di serahkan langsung Mustafa Kamal selaku ketua kelompok kepada Sadri,SH ketua pengadilan, penyerahan kenangan tersebut di serahkan pada detik-detik mahasiswa PKL akan meninggalkan Pengadilan Negeri.

Kedatangan mahasiswa PKL  tempo hari ke Pengadilan Negeri kuala simpang Aceh Tamiang membuat Sadri merasa sangat senang, “Saya sangat senang dengan kedatangan mahasiswa PKL ke sini, hadirnya mahasiswa tentunya dapat membatu kami sebagai rekan kerja dan kami juga dapat menyalurkan ilmu kami kepada mahasiswa yang melaksanakan praktik di sini” ujar sadri.

PKL tersebut di mulai sejak tanggal 24 Juli-sampai September 2017, di hari penjemputan mahasiswa menyerahkan bingkisan kepada sadri selaku ketua pengadilan dan juga ketua pengadilan negeri memberikan sertifikal PPL sebagai bukti usai mengikuti PKL di Pengadilan Negri kuala simpang Aceh Taming, sertifikat tersebut di terima oleh Mustafa Kamal ketua kelompok PKL.

Kemudian, 11 mahasiswa yang mengikuti PKL di tempat tersebut di antaranya yaitu, Mustafa Kamal (AS), M.Tarmizi (HES), Frili Ariska (HES), Syarifah Aini (HTN), Ratna Ningsih (HES), Lilis Handayani (HES), Dwi Agustin (HES), Andini (HTN), Viski (HTN), Reka (HES), dan Sitiya (HES).

Kamal kepada zawiyahnews.com mengatakan “Kami serahkan hadiah kenang-kenangan berupa bingkisan merupakan ucapan terimakasih kami kepada Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, karena telah bekerja sama dengan IAIN Langsa dalam hal menerima dan menyambut baik mahasiswa PKL”terang akmal.

Lanjut Kamal, banyak sekali ilmu yang di berikan kepada kami baik dar tenaga honorer, pegawai, dan para hakim-hakim yang ada di Pengadilan tersebut, kami juga sudah di anggap seperti saudara di tempat kami melaksanakan tugas PKL.

Mustafa kamal juga menerangkan kalau mereka di bimbing oleh 3 supervisor dari pihak dosen Fakultas Syariah.” kami di bimbing oleh 3 supervisor dari Fakultas kami yaitu, pak Noviandy, pak Awaluzikri dan pak Rahmad” tutup kamal. (*)

_____________________
Penulis : Irwansyah
Editor   : Ramadhana
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.