Breaking News
recent

Pengurus DEMA FTIK IAIN Langsa resmi dilantik

Pelantikan DEMA FTIK IAIN Langsa 2017
Zawiyahnews | Langsa - Pengurus Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa resmi dilantik oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Langsa pada Selasa, (19/09/2017).

Berdasarkan surat keputusan Dekan FTIK No. 2548 / In.  24/FTIK/PP.03.1/08/2017 tentang penetapan nama nama pengurus Dewan Mahasiswa FTIK di lingkungan kampus IAIN Langsa dengan meresmikan sdr. Ulul Azmi sebagai Ketua Umum serta Nurul Safika sebagai Wakil Ketua Umum DEMA FTIK IAIN Langsa periode 2017/2018.

Dekan FTIK IAIN Langsa Dr. Ahmad Fauzi, M. Ag mengucapkan "Selamat dan sukses serta terimakasih dari saya untuk seluruh pengurus DEMA FTIK periode 2016/2017 (demisioner) yang telah mengabdikan diri untuk kampus ini khususnya di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang kita cintai ini", ucapnya. 

Berorganisasi itu bagaikan seperti cadre (dalam bahasa prancis) itu adalah sebuah bingkai, kemudian dari bingkai itu kita hiasi dengan indah nan cantik untuk menyempurnakan diri pada pengabdian diri untuk kampus dan bangsa ini", tambah beliau.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pemerintahan Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa IAIN Langsa, Senat Mahasiswa FTIK, FEBI serta civitas akademika FTIK IAIN Langsa.

(Mj)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.