Breaking News
recent

Perpustakaan IAIN Langsa mulai di kunjungi mahasiswa

Suasana ruang perpustakaan IAIN Langsa (Foto dok. Ali Sahar)
Zawiyah News | Langsa -  Di hari ke 5 aktif perkuliahan, gedung baru perpustakaan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, mulai ramai dikunjungi mahasiswa. Jumat (15/09/17).

Sejak perpindahan gedung di awal tahun 2017. Perpustakaan kampus mulai berbenah mandata 35 ribu eksemplar buku lama, dan mulai aktif membuka pada bulan Mei tahun 2017.

Untuk menangulangi mahasiswa dan jurusan yang makin bertambah, perpustakaan mendapatkan hibah buku dari badan ARPUS (Arsip Perpustakaan)  provinsi Aceh sebanyak 10.660 eksemplar buku, yang telah masuk ke dalam pustaka dan masih dalam proses pendataan. 

Berikut penyataan dari susilawati admin UPTD perpustakaan kepada zawiyahnews "Alhamdulilah kemarin kita ada hibah buku, dari badan ARPUS (arsip perpustakaan)  provinsi Aceh sebanyak 10.660 exemplar buku, cuma masih dalam proses pendataan dan belum bisa di pinjam dulu" tegasnya.

Untuk mendapatkan kartu perpustakaan khususnya semester 1, pihak perpustakaan bekerja sama dengan pihak akademik untuk mengeluarkan kartu 2 fungsi, yaitu sebagai KTM ( kartu Tanda Mahasiswa) juga bisa di pakai sebagai kartu perpustakaan, dan untuk mahasiswa semester 3 ke atas,  bagi yang ingin membuat kartu perpustakaan diharapakan untuk membawa file foto dengan background merah atau biru dan menyerah kan kepada pihak admin perpustakaan serta mengisi biodata.

Susilawati juga menegaskan proses pembuatan kartu perpustakaan tidak ada di pungut biaya apa pun. (Ali)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.