Breaking News
recent

Rahmat Irmika : Selamat atas terpilihnya Abdi Maulana sebagai Ketua HMI Komisariat FTIK

Rahmat Irmika beri ucapan selamat kepada Abdi Maulana sebagai formatur Ketua terpilih HMI Komisariat FTIK. Pada Rabu (13/9/17).
Zawiyah News | Langsa - Rahmat Irmika beri ucapan selamat kepada Abdi Maulana ketua umum terpilih, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (F-TIK) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, yang terpilih pada 12 September kemarin.

Abdi Maulana menjabat sebagai ketua umum yang pertama kalinya di kampus IAIN langsa mengantikan kepemimpinan Arif Fadillah, yang sebelumnya Abdi memegang amanah sebagai Ka.Bid PA HMI komisariat FTIK.

Rahmat Irmika pun berikan selamat kepada sahabat seperjuangan dengan nya, bagai mana tidak, dalam berkarya, Rahmat selalu seiring berdampingan dengan Abdi.

"Kita akan selalu memperhatikan kinerja yang akan di laksanakan kepengurusan 2017-2018 nantinya, guna kemajuan dan eksistensi Komisariat HMI tertua di Kota Langsa" ujar Rahmat kepada jurnalis Zawiyah News pada Rabu (13 /09/17).

Karir lembaga organisasi keduanya tatkala di organisasi HMI, namun juga di organisasi Mahasiswa kampus IAIN langsa, keduanya juga pernah berdampingan di tahun 2015 membesarkan lembaga Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Kaki.

Iya juga mengatakan. "saya sangat bangga dengan Sahabat saya yang satu ini, beliau merupakan sang pejuang muda yang selalu bersama dengan saya" ujar Mahasiswa Jurusan Matematika (PMA) semister 7 tersebut.

Kemudian lanjut Rahmat, sebagai kawan tentunya saya selalu berkarya bersama dengan Abdi, baik itu di lembaga Kampus maupun di organisasi eksternal (Luar kampus).

"Sedikit saya ceritakan tentang Sahabat saya abdi, iya sosok yang sangat penting buat masa depan, semangat yang dimiliki laksana bung Karno tokoh nasional" ujar Rahmat.

Rahmat juga mengatakan, begitu banyak program yang kami laksanakan di bantu oleh abdi, seperti halnya saya sebagai Ketua UKM bola kaki tahun 2016-2017, Abdi selalu setia membantu saya dengan bekerja sama antara KSR PMI unit IAIN langsa dengan kami di UKM Bola Kaki.

"Kalau ada tugas dan permasalahan yang belum terselesaikan pun, Abdi Selalu ada berdampingan membantu selesai dengan beragam solusi, maka dari itu saya katakan sosok abdi laksana bung Karno" ungkap Rahmat.

sambung Rahmat, Saya juga bertarung dalam kandidat ketua umum HMI Komisariat FTIK namun, suara teman-teman berpihak kepada Abdi, saya selaku teman buatnya, dan mendukung kepemimpinan Abdi.

"Walaupun saya kalah dalam pemilihan ini, namun selalu siap berkontribusi apabila dibutuhkan kapanpun untuk membawa komisariat ke arah yang lebih baik khusus nya dalam bidang pengkaderan, karena pengkaderan adalah jantungnya organisasi bagi kita di HMI. Hal ini senantiasa saya lakukan karena di HMI kita berteman lebih dari saudara" tutup Rahmat.(Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.