Breaking News
recent

SEMA dan DEMA FUAD Resmi di Lantik

Para Pengurus DEMA dan SEMA Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Dilantik Oleh Dr. Zakaria Ab | Foto Doc Irwansyah
Zawiyahnews | Langsa - Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa Resmi di Lantik oleh Dr. Zakaria Ab,MM Dekan I bidang akademik. pada, (29/9/17) di Aula Dakwah Lama.

Dalam pelantikan, Muhammad Ody dan januar (DEMA), Akmal Dani (SEMA) periode 2017-2018 turut hadir ketua demisioner Ali Martua Daulay (Demisioner DEMA) dan Irwansyah (perwakilan ketua demisioner SEMA) periode 2016-2017.

Ketua lembaga tertinggi di FUAD tersebut di lantik secara berdampingan, setelah di bacakan Surat Keputusan (SK) oleh Zulfikar Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) IAIN langsa dan di ikrarkan oleh Dekan I FUAD.

Dr. Zakaria Ab, MM Dekan II FUAD dalam sambutannya menyampaikan, "Kepada SEMA dan DEMA yang baru di lantik agar menjaga kekompakan dalam bersinergi membesarkan  Fakultas, Kalian juga harus memanajemen setiap agenda kegiatan yang terselenggara, agar semua teratur dan struktur sehingga kita melihatnya indah," ujar dekan yang kerap di sapa Pak Jek.

Kemudian, sambutan Presiden Mahasiswa (PEMA) di sampaikan Muhammad Ridhai, ia mengungkapkan selamat kepada kedua ketua Definitif dengan harapan bisa benar-benar melakukan hal seperti yang di harapkan dengan Visi membesarkan nama Fakultasnya.

Muhammad Ody ketua DEMA mengharapkan dukungan kepada seluruh civitas akademika dan rekan ORMAWA agar di masa kepemimpinannya bisa membawa nama IAIN Langsa ke kancah nasional bahkan internasional terkhusus untuk FUAD.

Ketua SEMA Akmal Dani juga turut menyampaikan semangat kepemimpinannya, agar perjalanan kepemimpinannya tentunya akan menampung aspirasi dari mahasiswa FUAD dengan diskusi dan musyawarah, agar FUAD yang di cintai bisa lebih besar dan berjaya. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, Dr. Zakaria Ab,MM Dekan II FUAD, Zulfikar Ketua DPM, Muhammad Ridhai Perwakilan PEMA, Muhammad Jailani Kabid kaderisasi Zawiyah News, Ali Martua Daulay ketua demisioner DEMA, Irwansyah demisioner SEMA,Muhammad Fajri ketua BEM FEBI, Syahyan ketua SEMA Syariah, Nur syafika wakil DEMA FTIK, Ahmad Fikri Ketua SEMA FTIK.

(Irwansyah)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.