Breaking News
recent

UKM Sanggar Seni Putroe Nurul A'la Mengadakan Orientasi Pekan Ta'aruf Ke - VII

Para Peserta Orientasi Pekan Ta'aruf mendengarkan Kata Sambutan Oleh Rektor IAIN Langsa | Foto doc Nurhasrita
Zawiyah News | Langsa - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sanggar Seni Putroe Nurul A'la adakan Orientasi Pekan Ta'aruf ke-VII dengan tema:Menciptakan Kaderisasi Yang Berkualitas Dalam Seni Sebagai (Agent Of Art) pada Jumat(22-09-2017), di Aula Dakwah Lama lantai II Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. 

Acara ini dihadiri oleh Rektor IAIN Langsa, Dewan pendiri UKM Sanggar Seni Putroe Nurul A'la, Ormawa kampus IAIN Langsa, Ormawa luar kampus seperti Komunitas seni rajut dari Universitas Samudera Langsa, serta 80 peserta yang akan masuk dalam UKM Sanggar Seni Putro Nurul A'la. 

Bapak Yustizar, M.pd.I sebagai pembina UKM Sanggar Seni Putroe Nurul A'la dalam kata sambutannya memberi pesan kepada para mahasiswa "Jadikan organisasi sebagai bangku kedua kuliah, jangan jadikan organisasi sebagai bangku pertama kuliah, utamakan kuliah baru organisasi dan organisasi  tidak hanya sanggar seni saja, tetapi masih banyak organisasi lainnya".

Dr. H. Zulkarnaini. MA (Rektor IAIN Langsa) sebagai pembuka acara menyampaikan "Para peserta yang telah mendaftar di tahun 2017 ini sangat mengejutkan yaitu sekitar 110 peserta yang telah mendaftar ulang, sangat jauh di bandingkan tahun lalu yang hanya sekitar 15 orang saja."

"Saya sangat bangga kepada para mahasiswa yang telah berhadir pada hari ini, semoga para mahasiswa dapat terus meningkatkan kebolehannya pada ormawa kampus IAIN Langsa ini", lanjutnya.

(Rta)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.