Breaking News
recent

Workshop Perfilman Tingkat Menengah



Pembukaan Workshop film tingkat menengah di Hotel Marbella Bandung
Zawiyahnews | Bandung - Pusat pengembangat Perfilman (Pusbang Film) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan resmi membuka workshop perfilman tingkat menengah di hotel Marbella Bandung tepatnya pukul 20.00 wib selasa malam (5/9), yang dibuka langsung oleh kepala Pusbang Film Bapak Maman Wijaya dengan membaca “al-basmallah”.

Workshop pefilman tingkat menengah di hadiri oleh 160 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, dari bagian barat hinggga timur Indonesia. 160 peserta yang hadir merupakan peserta yang lulus seleksi Pusbang Film sebagiannya peserta yang sudah pernah ikut workshop Pusbang Film Tingkat Dasar, kesemua peserta yang lulus seleksi merupakan pilihan terbaik dari yang baik sebagaimana yang disampaikan Ka. Pusbang FIlm.

Pembina zawiyahnews juga terpilih sebagai salah satu perseta dalam workshop pengembangan perfilman tingkat menengah Pusbang Film.

Dalam pembukaannya Kepala Pusbang Film mengharapkan lahirnya cineas-cineas muda di seluruh provisi Indonesia dan bisa mengembangkan perfilman Indonesia, “minimal mampu membuat film pendek dan bebas serta menjadi penggiat film profesional kedepannya”.

Mentor yang akan memberikan materi dalam workshop adalah praktisi film dan dosen dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) serta anggota Badan Perfilman Indonesia.


Laporan Khusus:
Muslem
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.