Breaking News
recent

Arif Fadillah : Kader HMI, Jangan Kacang Lupa Kulitnya


Zawiyah News | Langsa - Arif Fadillah Ketua demisioner HMI komisariat FTIK periode 2016-2017 menyampaikan rasa bangganya dengan kepengurusan HMI komisariat FTIK periode 2017-2018 karena prestasi dalam merekrut kawan-kawan untuk di masukkan kedalam kepengurusan, Arif juga anjurkan kepada adik-adik di kepengurusan untuk selalu bersikusi dan berproses di HMI.

"Di HMI kawan-kawan harus berproses, karena di HMI tidak ada uang, bila hari ini ada 20 orang nantinya tinggal 5 orang itu merupakan seleksi alam dan itu yang akan menjadi "Orang" dalam tanda kutip," ujarnya.

"Untuk adik-adik di kepengurusan juga, jangan sampai kacang lupa kulitnya, jangan nanti usai menduduki organisasi yang sudah di plotkan oleh Kampus kawan-kawan lupa dengan HMI, Arif berharap dengan kepengurusan HMI bisa membesarkan nama komisariat, bukan sebaliknya," ungkap Ketua demisioner.

Abdi Maulana juga menanggapi apa yang di sampaikan Arif Fadillah Ketua demisioner HMI komisariat FTIK periode 2016-2017, “Saya berproses di HMI semenjak semester 3 masuk HMI, terkait apa yang di sampaikan kanda Arif, saya selaku ketua ingin menyampaikan kepada kepengurusan kita kali ini tidak seperti kacang lupa kulitnya” ujar mahasiswa semester 7 tersebut.


Pelantikan HMI komisariat FTIK yang ke 25 kalinya di hadiri oleh, Ir. Iskandar Syukri staf ahli Pemko Langsa, Asnawi perwakilan KAHMI Langsa, Hamid Ilham ketua umum HMI cabang langsa, Aulia Ramadhan ketua PII Perguruan Tinggi Langsa, Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa IAIN Langsa Periode 2016-2017, dan seluruh organisasi Mahasiswa di IAIN Langsa.

(Irwansyah)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.