Breaking News
recent

Hamid Ilham : Jangan Lupakan HMI



Zawiyah News | Langsa - Hamid Ilham Ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) caban Langsa melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat FTIK periode 2017-2018 yang di pimpin oleh Abdi Maulana pada kamis (5/10/17) di Aula Dakwah lama.

Ketua umum HMI cabang Langsa dalam sambutannya menyampaikan”Kader HMI kita semua berproses di sini, seperti halnya saya dulu juga pernah memimpin organisasi mahasiswa di IAIN Langsa” tahun 2015-2016 Hamid Ilham pernah memimpin Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) IAIN Langsa.

Lanjut Hamid Ilham "Di HMI juga ada beberapa ketua yang mendapatkan rekomendasi dari HMI untuk memimpin organisasi di tingkat HMJ maupun BEM dan senat, di kampus, maka dari itu kepada kawan-kawan untuk tidak melupakan HMI".

Banyaknya mahasiwa yang ingin bergabung dengan HMI, Hamid anjurkan kepada kepengurusan yang baru di lantik untuk segera buka rekrutmen “Para Mahasisiwa di Langsa sungguh banyak yang berkeinginan untuk bergabung dengan organisasi HMI, maka dari itu kepada komisariat FTIK yang di Lantik agar segera adakan LK1,” ungkap Hamid.

Harapan Hamid kepada kepengurusan periode 2017-2018 agar nantinya benar benar menjalankan kepengurusan sesuai dengan amanah yang di emban, jangan sampai kacang lupa kulitnya, ber-HMI lah, berproseslah di HMI, dan jgn lupakan HMI.

(Irwansyah)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.