Breaking News
recent

HMI Komisariat FUAD Selenggarakat RAK ke-VI

Hasbi ketua umum HMI Komisariat FUAD periode 2016-2017.
Zawiyah News | Langsa - Hasbi ketua umum Himpunan Mahasiswa (HMI) komisariat Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD), menyampaikan bahwa jenjang training itu penting bagi ketua Komisariat, apalagi di FUAD, jelasnya dalam Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke VI, di aula Insan Cita HMI cabang Langsa. Sabtu (21/10/17).

Kegiatan tersebut mengusung tema : "restorasi pergerakan menuju FUAD yang gemilang. "seluruh anggota HMI Komisariat FUAD IAIN Langsa, melaksanakan RAK ke VI, untuk mengevaluasi pengurus lama dan memilih ketua Komisariat baru di FUAD.

Dalam sesi Penyerahan laporan pertanggung jawaban (LPJ) Komisariat FUAD yang lama,  Hasbi ketua umum priode 2016 - 2017, menyampaikan untuk ketua definitif nantinya, agar segera melaksanakan LK2 (Intermediate Training) demi memajuka ke aktifan dan pergerakan Komisariat FUAD.

Dalam sesi itu juga, hasbi memaparkan kelebihan dan kekurangan pada ke pengurusan lama." sekarang saya baru menyadari betapa penting nya jenjang training di HMI itu,  jadi saya harapakan kedepan ketua Komisariat yang baru  agar segera melaksanakannya,  untuk memotivasi dan leluasa Komisariat dalam bergerak". ujarnya.

Lanjut nya " untuk kepopuleran di tingkat kampus, Komisariat FUAD,  itu telah terbukti dengan melahirkan pemimpin-pemimpin di tingkat, badan eksekutif mahasiswa (BEM) FUAD yaitu Muhammad ody, zulfikar sebagai ketua dewan perwakilan mahasiswa (DPM), Ali sahar pimpinan umum LPM Zawiyah news, dan saya sendiri pada periode 2016-2017 sebagai sekjen pemerintahan mahasiswa IAIN Langsa". Terangnya.

Jadi walau pun saya hanya sedikit berbuat dalam membangun ke aktifan di Komisariat FUAD, tapi saya tidak ada niat sedikit pun untuk menghancurkan Komisariat FUAD,  saya ingat kata kata seseorang bahwa ketika kita tak mampu berbuat Maka jagan sampai kita merusak.

RAK HMI Komisariat FUAD ke-VI sukses dengan terpilihnya Muhammad ody mahasiswa semister 5 jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sebagai ketua Komisariat FUAD definitif periode 2017-2018. (*)

__________________
Laporan : Ali Sahar
Editor     : Irwansyah

Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.