Breaking News
recent

Ketua jurusan MZW : Bukan Pembentukan HMJ Tapi Kelompok Studi



Zawiyahnews | Langsa - Ketua Jurusan Manajemen Zakat dan Wakaf (MZW)  menanggapi terkait pembentukan HMJ Manajemen Zakat dan Wakaf (MZW) di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), itu tidak benar. (03/10/2017)

Dr. Syafwan Kamal, M. Ei selaku ketua jurusan MZW melalui press releasenya menyampaikan "Kita bukan membentuk HMJ di lingkungan jurusan MZW melainkan itu hanya pembentukan kelompok studi pada jurusan MZW", tegasnya.

Kemudian lanjutnya "kelompok studi ini merupakan kelompok kecil guna membantu kegiatan & program jurusan MZW pada percepatan akreditasi jurusan serta akan diselenggarakan kerjasama dengan baitul mall kota langsa".

"Insyaallah kita juga akan melaksanakan studi tour serta pelatihan soft skill di bidang bisnis untuk mahasiswa MZW, dan saya berharap dapat bekerja sama dengan BEM dan Senat Mahasiswa FEBI IAIN Langsa", sambungnya.

"Isu pembentukan HMJ di MZW itu adalah bagian dari  Miss komunikasi kami dengan pihak ormawa ditingkat FEBI", tutupnya


Ananda Tanjung ketika dikonfirmasi oleh jurnalis zawiyahnews.com "Saya memohon maaf sebesar besarnya atas miss komunikasi ini dan menjadi pelajaran positif untuk kita bersama dalam menjalin silaturrahmi di FEBI ini. Kami juga sudah menemui ketua jurusan MZW untuk melakukan konfirmasi terkait hal ini", tutupnya.

(M.Jailani)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.