Breaking News
recent

KOHATI Selenggarakan Upgrading dan RAKER



Zawiyahnews | Langsa - Korps HMI - Wati ( KOHATI ) Cabang Langsa menggelar upgrading serta rapat kerja pengurus di Aula Insan Cita HMI Cabang Langsa, Minggu, 22/10/2017.

Ketua Umum KOHATI Cabang Langsa Ria Maulida kepada zawiyahnews.com  mengatakan, " upgrading ini kita laksanakan dalam upaya mengupgrade semangat serta langkah juang para kader KOHATI dalam mewujudkan peradaban manusia yang islami. Hal ini juga telah tersematkan pada Pribadi KOHATI bahwa ia sebagai pejuang bangsa dari golongan perempuan".

Yunda Maisyarah, S. Pd (Pengurus HMI Cabang Langsa periode 2011-2012) yang menjadi pembicara pada kegiatan tersebut juga berpesan agar KOHATI kembali eksis pada kegiatan sosial di masyarakat "KOHATI sudah saatnya kembali kepada masyarakat, eksis dalam sosial masyarakat. Mari kita masyarakat KOHATI ini dan meng KOHATI kan masyarakat", ujarnya.

Perempuan itu diberikan keistimewaan melalui kekhususannya  oleh Sang pencipta, jadi mari berikan hal terindah untuk bangsa ini", tutupnya.

Setelah upgrading,dilanjutkan pula dengan kegiatan rapat kerja untuk 1 (satu) tahun kedepan. Salah satu program yang menjadi program unggulan yaitu latihan kader KOHATI tingkat Nasional.
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.