Breaking News
recent

Ormawa Fasya Akan Mengadakan Minat Bakat dan Syariah Competition

Ormawa Fakultas Syariah  akan mengadakan Syariah Competition dan Minat Bakat, Muksal Mina (ketua DEMA) kanan dan Muhammad Syahyan (ketua SEMA)kiri. Jumat (20/10/17).
Zawiyahnews | Langsa-Organisasi mahasiswa (ormawa) Fakultas Syariah Kampus Institut Agama Islam Negeri (IA IN) Langsa persiapkan acara Syariah Competion dan Minat Bakat pada 6-9 November 2017. usai rapat perdana yang di selenggarakan di sekretariat SEMA,DEMA dan HMJ,  jumat (20/10/17).

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FASYA, Muksal Mina kepada Zawiyah News mengatakan." Penyelanggaraan dua kegiatan ini di paketkan dalam satu kegiatan dengan nama kegiatan Syariah Capetion dan Minat Bakat. gabungan kegiatan dari HMJ, SEMA, dan DEMA Syariah memperebutkan piala Dekan" Ujar Muksal.

Kemudian, mengenai acara Minat Bakat, yang diselenggarakan bersamaan dengan Syariah Capetion, memperebutkan piala Rektor.

Lanjut Muksal, "kegiatan ini kami rancang sekreatif mungkin dengan mengumpulkan ide dari Seluruh Ormawa Fasya, Insha Allah kita doakan bersama kerja keras ormawa Fasya membuahkan hasil dan berkah untuk kita semua".

Adapun kegiatan Syariah Competition yang kini menjadi kegitan kedua dengan 5 paket kegiatan yaitu, Tilawatil Qur'an, Debat Hukum, Bazar, Stand Up Comedy dan Puisi.

Kemudian, mengenai paket kegiatan minat bakat ada 3 cabang perlombaan yaitu: badminton, Tenis Meja, Catur, Pidato Tiga Bahasa.

Acara ini merupakan event (kegiatan) Ormawa di akhir kegiatan. "Kami selaku Ormawa mengharapkan dengan event ini bisa mencetakan sebuah modernisasi, dan harapan kami kepada seluruh civitas Akademika FASYA dan Institut untuk mendukung penuh kegiatan yang kami selenggarakan". tutup Muksal.
_________________
Laporan : Irwansyah

Irwansyah

Irwansyah

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.