Breaking News
recent

Ormawa FEBI IAIN Langsa Kunjungi FEBI IAIN Padang Sidempuan

Kunjungan Ormaawa FEBI IAIN Langsa ke FEBI IAIN Padang Sidempuan dan IAIN Kerinci Jambi, Rabu (31/10/17)
Zawiyah News | Langsa – Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa berkunjung ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Padang Sidempuan dalam rangka menghadiri acara Porsabi dan menyambung silaturahmi, Rabu (31/10/17).

Keberangkatan 16 Mahasiswa FEBI tersebut, terhimpun dari, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Senat Mahasiswa Fakultas (SEMA) , Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Manajemen Zakat dan Wakaf (MZW), Perbankan Syariah (PBS), Ekonomi Syariah (EKS).

Muhammad Fajri ketua BEM FEBI saat di konfir jurnalis Zawiyahnews.com melalui sosial media WhatShap iya menyampaikan. “keberangkatan Ormawa FEBI  berkunjung juga bersilaturahmi dengan FEBI IAIN Padang Sidempuan, di karenakan grafik minat mahasiswa ke FEBI selama 2 tahun terakhir mencapai 100 persen dan juga FEBI nya (IAIN Padang Sidempuan) Terakreditasi.” balas Fajri.

Kemudian, Silaturahmi yang di jalin oleh FEBI IAIN Langsa, tidak hanya dengan FEBI IAIN Padang Sidempuan, akan tetapi hadir juga salah satu kampus ternama di Provinsi Jambi yaitu, IAIN Kerinci (sebelumnya STAIN Kerinci).

16 Mahasiswa tangguh  yang berangkat dalam kunjungan tersebut, di damping oleh Dr. Ismail Fami Arauf Nasution, MA  wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI IAIN Langsa.(IH)
Redaksi

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.