Breaking News
recent

Penghargaan Prestise Indonesia 2017 Kepada Rektor IAIN Langsa


Zawiyah News | Langsa - Rektor IAIN Langsa Zulkarnaini Abdullah mendapat penghargaan prestise indonesia 2017 dari Indonesia Achievement Centre melalui event prestigious,sebagai pendidik yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan pendidikan indonesia yang berprestasi,pekerja keras,energik, dan jujur. yang akan diberikan nantinya di hotel Santika Premiere Dyandra medan, pada tanggal (28/10/17).

Penghargaan ini diberikan kepada rektor IAIN Langsa karena telah lulus dalam penyeleksian tingkat nasional diselenggarakan oleh IAC (Indonesian Achievement Centre) yang didukung oleh tim-tim berpengalaman, Zulkarnaini Abdullah terpilih sebagai nominasi terbaik, dari beberapa kandidat lainnya se-indonesia.

Indonesian Achievement centre merupakan intitusi independent yang telah dipercaya ditingkat nasional sebagai panduan standar kualitas terbaik, penghargaan tertinggi dan bergengsi di indonesia yang memberikan apresiasi kepada pendidik dan lembaga pendidikan terbaik yang berhasil menerapkan inovasi-inovasi dalam dunia pendidikan.

Ini merupakan pembuktian keunggulan dalam memberikan layanan pendidikan yang terbaik sehingga mampu menghasilkan citra positif dari tahun ke tahun.

Pengharggan ini diberikan setelah melakukan penilaian dengan mengacu pada beberapa kriteria yaitu :Quality, Responsibility, Transparansi dan Attractiveness. dengan atribut pengukuran seperti mempunyai layanan pendidikan inovatif dan berkualitas, pengelolaan menejemen yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi.

(Irfan)

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.