Breaking News
recent

SU KBM IAIN Langsa Resmi di Selenggarakan

Zawiyahnews | Langsa- Sidang Umum Keluarga Besar Mahasiswa (SU-KBM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa resmi di buka oleh Anwar,S.Ag, M.Kom.I mewakili Rektor IAIN Langsa, kamis (26/10/17) di Auditorium Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Transformasi Konstitusi KBM Dalam Upaya Merangkul Kebersamaan Menuju IAIN Langsa Yang Berintegritas dan Berakreditas".

Anwar dalam sambutannya menyampaikan, "SU KBM yang di selenggarakan hari ini bisa bersama-sama berembuk untuk bermusyawarah dan menyukseskan acara yang nantinya akan memilih panitia pemilihan Pemerintah Mahasiswa (PEMA)."

Kemudian lanjutnya, di SU KBM tentunya merumuskan apa apa yang sudah di rencanakan, tentunya semua itu sesuai dengan Visi dan Misi kampus IAIN langsa.

Iya juga menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta agar mendiskusikan dengan kepala dingin sesuai dengan fasilitas yang ada di auditorium FEBI, "saya tau, yang hadir di sini adalah orang-orang terpilih Sehingga SU KBM bisa di musyawarahkan, untuk memutuskan titik temu sesuai dengan yang di harapkan".

Sementara itu, Marhaban ketua panitia pelaksana menyampaikan, anggaran pelaksanaan SU KBM hari ini di bebankan kepada anggaran DIPA IAIN Langsa, dan juga peserta hari ini kami undang secara delegasi dari seluruh Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Kampus IAIN Langsa" ujar Marhaban.

Peserta SU KBM yang di delegasi di antaranya, UKK (3 delegasi), UKM (2 delegasi), (SEMA 3 delegasi), DEMA (3 delegasi), UKM (2 delegasi), HMJ (2 delegasi),

Adapun delegasi yang berhadir dalam acara tersebut yaitu, SEMA FEBI, DEMA FEBI, SEMA FUAD, DEMA FUAD, DEMA FTIK, SEMA FTIK, SEMA FASYA, DEMA FASYA, UKM LDK Al Furqan, UKK KSR PMI, UKM ZEC, LPM Zawiyah News, UKM sanggar seni Putro Nurul A'la, UKM pencak Silat Rampoe, UKK Pramuka, UKM KSEI ZIE, HMJ PAI, HMJ IAT, HMJ BKI, HMJ KPI, HMJ HPI, HMJ EKS, HMJ AS, HMJ MKS, HMJ PBS, HMJ PGRA.

Kemudian organisasi mahasiswa (ormawa) yang tidak berhadir dalam SU KBM di antaranya PEMA IAIN Langsa, UKM PA LH Macopala, UKK Resimen Mahasiswa, HMJ IH, HMJ PBA, HMJ PGMI, HMJ PBI.

Laporan : Irwansyah
Redaksi

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.