Breaking News
recent

UKK Pramuka, UKM Pencak Silat Rampoe Tampil di Acara Dream Day Dengan Geurubak Kupi

UKK Pramuka, UKM Pencak silat Rampoe dan Geurubak Kupi di kegiatan Bazar, Dream Day. FEBI 2017 rabu, (18/10/17) di Aula Seuramoe Teuhah. Foto: Irwansyah
Zawiyah News | Langsa - Serangkaian kegiatan dalam acara Dream Day yang di selenggarakan oleh Organisasi Mahaisiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) pada 16-19 Oktober 2017, diikuti oleh Unit Kegiatan khusus (UKK) Pramuka dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Rampoe yang tampil dengan membahana, bekerjasama dengan menghadirkan Geurubak Kupi dalam Bazar , Rabu (18/10/17).

Order here (Pesan disini) slogan yang di tampilkan dalam penjualan di Geurubak Kupi dengan menyajikan beragam cita rasa Kupi seperti, Espresso (Rp.8.000), Sanger Espresso (Rp.10.000), Americano (Rp.8000), Long Black (Rp.8000), Latte (15.000).

Penyajian dengan mengunakan mesin peras yang menghasilkan cita rasa yang menggugah lidah, serasa ingin untuk terus menikmati Kupi di Geurubak Kupi, serta di temani dengan Rangkain kegiatan Dream Day yang di langsungkan di Aula Seuramoe Teuhah IAIN Langsa.

Nasrullah Ilhas, ketua Racana Pramuka kepada Zawiyahnews.com mengatakan. "UKK Pramuka dengan UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa barengan kali ini buka stan di Bazar, hal ini juga sebagai ajang silaturahmi antar Ormawa, insya allah kedepannya kita akan mengajak UKK/UKM Lainnya dalam berbuat untuk IAIN Langsa" ujar Nasrul.

kemudian ia mengatakan, hari ini, seiring berjalannya kepengurusan, kami akan selalu bersinergi bersama dalam penyelenggaraan kegiatan guna membesarkan nama baik kampus IAIN Langsa, seperti pada Kegiatan Bazar dalam Acara Dream Day hari ini, kami bekerja sama dan menghadirkan Geurubak Kupi.

Fadli, Barista Geurubak saat ditanya Zawiyahnews mengatakan, selain berjualan di acara Dream Day, kami juga sering mangkal di samping mesjid raya (depan Sekretariat Veteran) Langsa.

Dalam Bazar tersebut, UKK Pramuka juga menampilkan trofi penghargaan yang pernah di dapatkan sepanjang perjalanan pramuka di IAIN Langsa, Begitu juga dengan UKM Pencak Silat Rampoe yang menampilkan Piagam dan medali dari prestasi kader yang pernah di bawa pulang kepangkuan kampus IAIN Langsa.

Laporan : Irwansyah
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.