Breaking News
recent

3 Delegasi HMJ PBA Ikut KBA dan Muktamar ke-VI di UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta

HMJ PBA hadiri acara KBA dan Muttamar di UIN Sunan Kali Jaga Yogyakarta.
Zawiyahnews | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (HMJ-PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (F-TIK) IAIN Langsa hadiri acara Kemah Bahasa Arab (KBA) dan Muktamar ke VI yang berlangsung pada 24-27 November 2017 di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Keberangkatan perwakilan HMJ PBA mendapat dukungan penuh dari pihak jurusan, M. Fadli,M.Pd ketua jurusan PBA mengatakan."keberangkatan delegasi IAIN Langsa dalam acara tersebut tentunya sangat mendukung pengaruh akan tujuan terhadap pembangunan dan membawa perubahan positif untuk jurusan PBA sendiri."

Sementara itu Saleh Dery Ketua HMJ PBA saat di tanya jurnalis zawiyahnews ia mengatakan, "kami berangkat dengan dengan sebuah tujuan membawa nama besar PBA IAIN Langsa agar dapat bersaing di kancah Nasional dan internasional dalam mewujudkan jurusan PBA gemilang dan cerdas." Ujarnya.

Kepada organisasi Mahasiswa (Ormawa) IAIN Langsa khususnya F-TIK agar dapat bersama-sama dalam mengharumkan nama IAIN Langsa dengan karya dan kapasitas sehingga punya daya saing tinggi di lingkup Kampus, Nasional dan Internasional, ini akan sangat mendukung suksesnya study dalam mewujudkan Tri darma perguruan tinggi.

Kemudian tambah saleh, "keberangkatan kami di acara tersebut merupakan sebagai ajang silaturahmi antar mahasiswa bahasa Arab sebagai Indonesia juga batu loncatan awal dari kemajuan dan perkembangan jurusan PBA". pungkasnya.

HMJ PBA mendelegasikan 3 pasukan tanggung nya untuk mengikuti KBA dan Muktamar ke VI di UIN sunan Kalijaga Yogyakarta yaitu, Saleh Dery Mahasiswa semister 5 (Ketua umum), Muhammad Syahdan mahasiswa semister 7 (bendahara umum), dan Herman Syabudi mahasiswa semester 5 (ketua Bidang karya Ilmiah).

Delegasi yang utusan HMJ PBA berangkat pada 22 November 2017 melalui bandara internasional air port dan akan kembali usai kegiatan pada 28 November mendatang. (Ir)
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.