Breaking News
recent

Ormawa Fuad Selenggarakan Fuad Award dan Muswil Iat

Ormawa FUAD IAIN Langsa Foto bersama usai pembukaan kegiatan Fuad Award 2017 di aula seuramoe teuhah, senin (27/11/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) selenggarakan kegiatan Fuad Award festival of university art & education 2017 pada 27-29 November 2017 di aula seuramoe teuhah kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa.

Kegiatan yang melibatkan SEMA-FUAD, DEMA-FUAD dan HMJ IAT tersebut mengusung tema,"angkat minat bakat terpendam hingga nilai pencipta menjadi tersalurkan dalam jiwa akademis yang bernafaskan keislaman." Senin (27/11/17).

Event besar yang di selenggarakan mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti halnya Dr. Zakaria Ab,MM wakil dekan II bidang keuangan dan kerjasama FUAD dan Drs. Zainuddin,MA wakil rektor III bidang kemahasiswaan IAIN Langsa yang membuka acara tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan yang diselenggarakan yaitu, Film Dokumenter, Kaligrafi, Focal Grub, Foto Graphy, Tilawatil Qur'an, Syarhil Qur'an, Stan Bazar, Cinema Comedy, Fashion Mix dan Musyawarah Wilayah (muswil) Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT).

Drs. Zainuddin,MA mewakili Rektor IAIN Langsa dalam sambutannya iya menyampaikan,"selamat sukses buat Ormawa FUAD atas kinerja yang di lakukan, kegiatan ini sangat perlu di selenggarakan, hingga nanti peserta tangguh yang di cetak dari acara ini dapat di persandingkan di event nasional". ujarnya.

Hal itu juga di sambut oleh Aldin Sa'adi selaku presiden mahasiswa IAIN Langsa, ia juga menyampaikan kepada panitia penyelenggara agar mendata setiap mahasiswa yang berprestasi, sehingga mahasiswa tersebut bisa menjadi pilihan untuk di ikut sertakan dalam event nasional setiap tahunnya.

Sementara itu, Muhammad Ody ketua DEMA FUAD dalam sambutannya ia menyampaikan, event ini insya Allah akan melahirkan generasi muda yang berprestasi, dengan rangkaian kegiatan seperti ini kami yakin akan banyak mencetak mahasiswa/i yang handal.

Kemudian Ody juga mengharapkan kepada seluruh peserta yang akan bertanding nantinya untuk menunjukkan bakat dan kemampuan nya, karena kalian lah generasi gemilang, di akhir sambutannya Ody juga menyampaikan, "Yakin usaha sampai". tutupnya.

Kegiatan pembukaan acara tersebut turut di hadiri oleh, Dr. Basri Ibrahim,MA wakil rektor I IAIN Langsa, Drs. Ibnu sa'dan,M.Pd kepala biro Auak, Drs. Nawawi Marhaban,MA wakil dekan I FUAD, Rexi DPM IAIN Langsa, Nasrullah Ilhas ketua Pramuka, Muhammad Fajri ketua DEMA FEBI, Tanjung SEMA FEBI, Ahmad Fikri Ketua SEMA FTIK, Saiful maulana Ketua UKM ZEC IAIN Langsa. (Ir).
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.