Breaking News
recent

Ormawa Se-Fakultas Syariah Adakan Minat Bakat dan Syariah Campetition

Pemotongan pita di laksanakan oleh Drs.Zainudin,MA Wakil Rektor III IAIN Langsa.
Zawiyahnews | Langsa – Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah Selenggarakan Syariahh Competition II dan Minat Bakat Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa akan berlangsung pada 20-22 November 2017 di Aula Seuramoe teuhah, mengusung tema,”membangun kecintaan, membangun fakultas Dengan melahirkan Mahasiswa yang unggul kreatif dan berdaya saing tinggi”. di buka oleh Dekan wakil Rektor III Drs. Zainuddin,MA

Drs. Zainuddin,MA  menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda rutin menjadi kegiatan ekstrakurikuler di Selenggarakan setiap tahunnya, ia berharap kegiatan ini menjadi kegiatan tahunan menjadi kan kegiatan ini sebagai ajak mencetak kader yang siap berkompetisi di ajak Nasional kedepan.

Menjadi kebanggaan tersendiri untuk kita di IAIN Langsa, hari ini kita sudah siapkan stok untuk ajang Nasional, ketika perlu peserta Untuk ikut pidato bahasa internasional kita punya, ketika perlu peserta debat bahasa internasional kita sudah ada, dan insya Allah kita akan persiapkan juara ini untuk mengikuti event pioner juga berdampingan dengan sea game di tahun 2018.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh organisasi Mahasiswa (Ormawa) Se-Fakuktas Syariah yang menjadi kegiatan kedua di F-Syariah, dekan syariah ucapkan selamat dan apresiasi penuh atas kegiatan tersebut.

Ia juga menyampaikan bahwasanya Kegiatan yang di langsungkan oleh Ormawa Se-Fakultas Syariah tentunya harus berkesinambungan dengan Visi dan Misi dari Fakultas. Satu khas dari Fakultas Syariah yaitu ada mata kuliah Qausul  Fiqul yang juga di terapkan dalam budaya Akademik dan ia berharap kepada mahasiswa terkhusus di fakultas Syariah agar bersama dalam mewujudkan visi dan misi dari Fakultas.

Sementara itu Muksal Mina ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) F-Syariah menyampaikan rasa bangganya atas kegiatan yang di selenggarakan, menurut nya kegiatan ini merupakan ajak kebersamaan yang mempererat silaturahmi antar ormawa dalam solidaritas.

Muksal juga mengharapkan kepada peserta yang mengikuti kegiatan Syariah Competition dan Minat Bakat Fakultas Syariah untuk yakin usaha sampai terkait lomba apa yang di ikuti, Muksal juga mengedepankan sportifitas dalam berkompetisi.

Abdul Aziz ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan yang di selenggarakan oleh Ormawa Se-Fakuktas Syariah terdiri dari dua kegiatan pertama yaitu Syariah Competition dengan paket kegiatan, Tilawatil Qur’an, Legal Draifing Training, Bazar, Puisi dan kegiatan kedua Minat Bakat Fakultas Syariah dengan paket kegiatan, Tenis meja, Catur dan Badminton.

Adapun undangan yang hadir dalam acara tersebut yaitu, Drs. Zainuddin,MA Wakil Rektor III, Dr. Zulfikar, MA Dekan F-Syariah, Wahyu Wakil presiden Mahasiswa UNSAM, syukur DPM IAIN Langsa, Muhammad Ody ketua DEMA FUAD, Muhammad Fajri Ketua BEM FEBI, dan seluruh Ketua Jurusan F-Syariah. (Is).

Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.