Breaking News
recent

Pelatsar UKM PA-LH Macopala IAIN Langsa

Zawiyahnews | Langsa. Pelapasan peserta Pelatihan dan Pendidikan Dasar (PELATSAR) ke VI  UKM PA-LH Macopala Langsa dengan tema "Komitmen, Disiplin dan Bertangung Jawab" dilakukan di depan gedung Rektorat IAIN Langsa. Senin ( 06/11/2017). 


Awal jumlah 38 orang peserta  yang mendaftar di UKM PA-LH macopala, Dan yang mengembalikan Formulir 14 orng peserta serta terseleksi hingga menjadi 7 orang tangguh untuk melanjutkan ke Platsar. 


Agenda Acara yang akan dilasanakan selama 7 hari ini, berlokasi di Kecamatan Tenggulun, Desa Selamat Dusun Gunung Pandan, Kabupaten Aceh Tamiang. Peserta akan di antar dengan mengunakan mobil dari Dandim 0104 aceh timur. 


Dalam acara ini, terdapat di ikuti oleh seorang wanita tangguh yang berhasil lolos dari seleksi yang berada di tengah - tengah barisan peserta untuk mengikuti pelatihan dan pelatihan dasar. 


Terkait hal ini Febi Yuliansyah senior serta ketua panitia acara menjelaskan tidak ada penyeleksian khusus dalam menseleksi peserta,  Tetapi lebih menilai kepada niat dan tekat. Berikut ujar nya " kita tidak ada seleksi secara khusus, yang kita butuhkan adalah niat dan tekat. Yang lain -  lain bisa kita kondisikan, Dan di bantu untuk pembekalan,  sejauh ini yang berniat hanya segini". 


Febi Yuliansyah juga menyampaikan harapan agar para peserta PELATSAR tetap menjaga kekompakan, solid, bagun rasa kekeluargaan dan mampu mengikuti kegiatan sampai akhir serta nantinya sampai di rumah dengan selamat. 


Acara ini di hadiri oleh bapak Drs. Hanafiah ( mewakili rektor),  dewan kehormatan (Pembina macopala)  T. Samsudin Arif. Sag , Dandim 0104,  MAPALA UNSAM, dan UKM serta UKK IAIN Langsa.

(AS)
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.