Breaking News
recent

Prof. Dr. Syaiful Sagala, M.Pd Isi Studium General F-TIK IAIN Langsa

Studium General FTIK IAIN Langsa dan penandatanganan surat kerjasama antara Direktur Pascasarjana IAIN Langsa dengan Prof.Dr.Syaiful Sagala,M.Pd yang di saksikan oleh Dr. Ahmad Fauzi,MA dan Staf FTIK
ZawiyahNews | Langsa - Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan (F-TIK) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa selenggarakan acara Studium General pada 24 November 2017 dengan pemateri Prof. Dr. Syiful Sagala,M.Pd ketua Prodi S3 MP Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Medan (UNIMED) di aula seuramoe teuhah, kegiatan ini mengusung tema." Mewujudkan sikap percaya diri melalui proses belajar mengajar". Jum'at (24/11/17).

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Dr. Ahmad Fauzi, MA selaku dekan F-TIK IAIN Langsa, dalam sambutannya ia menyampaikan."Selamat datang pak Prof di kampus kami, perlu kami jelaskan bahwa kedatangan Prof dari Unimed bukanlah Tamu di kampus kami, karena kita semua bersaudara." jelas Dr.Ahmad Fauzi


Usai acara seremonial di lanjutkan dengan penandatanganan,Menorandum Of Understanding (MOU) antara Dr. Mohd. Nasir,MA direktur Pasca sarjana IAIN Langsa dengan Prof.Dr. Syaiful Sagala,M.Pd.


Acara tersebut di hadiri oleh Mahasiswa/i IAIN Langsa, juga Civitas Akademika F-TIK dan hadir pula wakil dekan Fakultas Syariah Dr.Zainal Abidin,MH untuk mengikuti proses berlangsungnya Studium General yang di selanggarakan oleh F-TIK.

Melihat Aktifitas nya, Prof. Dr. Syaiful Sagala ia juga menjabat sebagai Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmi Pendidikan (STKIP) Budidaya Binjai Periode 2015-2019. (sekarang Ketua Prodi Pasca Sarjana Unimed). ia juga menjabat sebagai ketua DPPSU untuk menggatikan ketua sebelumnya Prof Nur Ahmad Fadhil Lubis PhD.

Ia juga penulis buku Memahami Organisasi Pendidikan, Manajemen Stategik Dalam peningkatan Mutu Pendidikan, Konsep dan Makna Pembelajran Untuk Membantu Mememecahkan Problematik Belajar dan Mengajar, Budaya dan Reiventing Organiasasi Pendidikan, Administrasi Pendidikan Kontem Porer, Kemampuan Profesional Guru dan Tenaga Kependidikan, Supervisi Pembelajaran Dalam Profesi Pendidikan.(Ir)


Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.