Breaking News
recent

Seminar Sehari Pembuka Pekan Kreatifitas Mahasiswa FTIK


Keluarga Besar Mahasiwa  Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengadakan Seminar Sehari dengan Tema "Refleksi 17 Tahun Keistimewaan Aceh; Bidang Pendidikan", di Aula Seuramoe Teuhah, Senin (6/11).

Kegiatan Seminar Sehari ini menghadirkan 4 orang pemateri lokal maupun regional. Drs. Marzuki Anshari, MA selaku Kakan Kemenag Aceh Timur membawakan materi "Posisi Madrasah di Era Otonomi Aceh", Drs. Syaifuddin Rajali selaku Kadis Pendidikan Kota Langsa, dengan materi "Keistimewaan Aceh dalam Pendidikan Perspektif Regulasi", Drs. Syihabuddin Gade, MA selaku Majelis Pendidikan Aceh "Posisi Syariat Islam dan Adat Istiadat Aceh", dan Keynote Speaker Irwandi Yusuf Gubernur Aceh yang diwakilkan oleh Muslem, S. Ag Kadis Pendidikan Aceh.

Seminar Sehari FTIK ini, menjadi pembuka acara Pekan Kreatifitas Mahasiswa Lintas Fakultas Se-IAIN Langsa dari 6-9 Nov 2017. Dengan diselenggarakannya beberapa lomba yang dimeriahkan dengan lomba Stand Bazar dari setiap jurusan FTIK.

Dalam kata-kata sambutannya, Muslim Pradana selaku Ketua Panitia acara ini mengatakan "Terima Kasih untuk seluruh panitia yang telah menyukseskan acara ini dari awal persiapan sampai selesai acara nanti dan juga seluruh civitas akademika FTIK yang telah ikut memeriahkan dan menyemarakkan acara kita ini" Ujarnya.

(IN)
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.