Breaking News
recent

Stand Bazar Meriahkan Fuad Award 2017 dan Muswil Iat

Foto salah satu stand bazar yang ikut serta dalam kompetisi Fuad Award 2017 di aula seuramoe teuhah Kampus IAIN Langsa. Selasa (28/11/17). Foto : Sirajul.
Zawiyahnews | Langsa - Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FUAD Kampus IAIN Langsa Selenggarakan Fuad Award 2017 dan Musyawarah Wilayah (Muswil)IAT pada 27-29 November 2017 dengan tema,“Angkat Bakat Minat Terpendam Hingga Nilai Pencipta, Pengabdi Tersalur Dalam Jiwa Akademis Yang Bernafaskan Ke-Islaman."Selasa (28/11/17).

Kegiatan ini juga di meriahkan oleh beberapa bazar internal kampus maupun eksternal kampus, Begitu juga antusiasnya para peserta stand bazaar memeriahkan festival award 2017, dari setiap perserta bazar menampilkan bergagai kreativitasnya dalam festifal award 2017.

Dari  setuap stand yang ada terdapat keunik dan menarik perhatian setiap pengunjung nya, seperti stand HMJ IAT yang membuka pertandingan ludo dan rubik competation yang dilaksanakan pada hari kedua dan ketiga.

Kemudian, stand Net 1 Menampilkan produk  Wifi Portable 4G LTE upto 30 Mbps, yg dimana produk ini sangat berguna untuk berkoneksi dimana saja kita berada.

Di samping itu, peserta yang berkompetisi di bazar Fuad Award festival of university about art and education 2017, menyediakan kuliner dari berbagai menu, baik itu berupa goreng, bakso bakar dan sajian minuman dingin dengan farian rasa.

Sementara itu, para pengunjung juga bisa menikmati suasana indah dengan berfoto, bermain dengan game juga karya seni Doodle Art dan edit foto yang di sediakan oleh mahasiswa Fikom Unsam.

Muhammad Ody menyampaikan, Kegiatan ini positif bagi seluruh mahasisswa dan juga dapat mengembangkan bakat-bakat minat dari para mahasiswa, agar mahasiswa bisa berkreativitas,berinovasi dalam segala hal bidang.

Ketua kordinator bazaar Intan Maisyarah menyampaikan “ada 4 hal dari nilai bazaar kebersihan, keindahan ,keramaian,dan kekompakan." Pungkasnya.(Jai/adh/Sal).

Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.