Breaking News
recent

KSEI ZIE kembali di Pimpin Fahrul Razi

Ketua KSEI ZIE terpilih, Fahrul Razi.
Zawiyahnews | Langsa-Fahrul Razi kembali pimpin Kelompok Studi Ekonomi Islam study islamic ekonomi (KSEI-ZIE) kampus Institut Agama Islam (IAIN) Langsa pada Musyawarah Raya (Musra) ke-3 yang di selenggarakan pada 16 desember 2017 di ruang peradilan semu Fakultas Syariah.

Kepemimpinan Fahrul merupakan yang kedua kalinya setelah terpilih secara aklamasi, sebelumnya Fahrol juga memimpin KSEI-ZIE periode 2016-2017, kini ia kembali mengemban amanah dengan menjadi ketua di organisasi tersebut.kamis (16/12/17).

Dalam proses Musra, melewati beberapa tahab mulai dari, Pembahasan tata tertib forum, mekanisme pemilihan, kriteria ketua ksei zie, bedah AD dan ART KSEI-ZIE, program kerja masa 2017-2018 dan juga persiapan kader untuk mengikuti temu ilmiah nasional di Medan di bulan 3 mendatang

Fahrul razi ketua devinitif mengatakan, "semangat juang kalian lah yang akan menghantarkan KSEI-ZIE berjaya di Kota Langsa, teruskan semangat untuk kawan-kawan dalam membumikan ekonomi islam ditanah Aceh serambi mekah." ujarnya.

semoga kita semua, lanjut Fahrol, di beri kan ketabahan dalam menjalankan amanah kepengurusan satu tahun mendatang, teruslah berkarir walau kita bukan anak presiden dan juga bukan anak jendral tapi kita akan di kenal dengan karya-karya yang kita lahirkan untuk yang dapat di rasakan oleh masyarakat.

"Melahirkan ekonom rabbani yang unggul dalam rangka perwujudan eknomi islam sebagai pusat ekonomi dunia, hal ini membuat KSEI-ZIE turut serta dan ikut andil dalam perwujudan sebuah pergerakan yang melahirkan sebuah peradaban." jelas Farul.

Terimakasih juga di ucapkan fahrol kepada sahabat yang masih membri amanah kepadanya untuk melanjutkan kepengurusan KSEI-ZEI, dengan Visi merajut ukhwah dalam dakwah bernuansa ilmiah, dan Misi menciptakan 100 kader dalam satu tahun kepengurusan.

Muhammad hendra ketua panitia mahasiswa semester 7 jurusan Hukum Ekonomi Islam
(HES) menyampaikan, "jumla peserta yang hadir dan juga memberi motivasi kepada sahabat-sahabat yang hadir kala itu untuk bermusyawarahlah maka akan banyak jalan keluar dari setiap permasalahan." ucap hendra.

Adapun jumlah anggota yang hadir dalam Musra ke-3 KSEI ZIE sebanyak 23 orang dari mahasiswa se Institut, dan juga hadir Ketua KSEI ZIE yang pertama Aris Munandar SH.

Sejauh ini, ketua terpilih juga telah memprogramkan bahwa KSEI ZIE akan menjadi Unit kegiatan mahasiswa (UKM) IAIN Langsa (sekarang UKM Fakultas Syariah), sehingga ranah wilayah kerja tidak terbatas di bawah fakultas syariah, akan tetapi gaungnya nanti di tingkat Institut.[Ir].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.