Breaking News
recent

LPM Zawiyah News utus 2 Delegasi ke-Acara JAFF di Yogyakarta

Zawiyahnews | Langsa - Bertepatan dengan acara perayaan Jogja-Netpac Asian Festival Film (JAFF) ke 12,  Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Zawiyah news Institut Agama Islam (IAIN) Langsa memberangkatkan 2 delegasi,  antara lain Ali Sahar selaku pimpinan umum  dan Muslem,MA selaku Pembina. Kamis (30/12/2017)

Keberangkatan 2 delegasi ini,  adalah bukti ke kretatifan pengurus LPM Zawiyah news,  yang mendaftar di Acara JAFF, dan berhasil lolos, sehingga dapat memeriah kan festival film yang di selengarakan di jogja.

organisasi baru di IAIN Langsa ini,  adalah organisasi yang termasuk sebagai Unit kegiatan mahasiswa termuda,  sejak didirikan pada tanggal 9 desember,  Lpm zawiyah news kini hadir  dan berkarya secara mandiri.

Pada kesempatan ini pula, utusan LPM Zawiyah News berangkat menggunakan bantuan dari pihak yang tidak mengikat juga menggunakan biaya sendiri.

Pimpinan umum LPM Zawiyah news,  menyampaikan rasa Terima kasi nya kepada pihak kampus yang mau mendukung penuh pergerakan yang di lakukan oleh LPM zawiyahnews.

Utusan LPM Zawiyah News berangkat usai di keluarkan surat rekomendasi Kampus oleh Dr. Zulkarnaini,MA Rektor IAIN Langsa.

Berikut ujar nya, "saya sangat berterima kasih kepada Warek 1 dan kepala biro yang mendukung atas keberangkatan ini, membantu kami dalam keberangkatan". Ujar Pimpinan umum pertama LPM Zawiyah News.

Lanjut nya, kami sangat berharap kepada pihak kampus,  untuk lebih memperhatikan organisasi mahasiswa (Ormawa) di IAIN Langsa, terlebih LPM Zawiyah News yang hari ini hadir sebagai insan pers kampus yang bergerak di bidang, jurnalistik, publikasi dan penelitian.

"Hari ini LPM Zawiyah News hadir mandiri memberikan bukti nyata bahwa LPM Zawiyah News mengabdi kepada Kampus IAIN Langsa, hadir sebagai insan pers, namun di balik itu LPM Zawiyah News mengharapkan agar kedepannya LPM Zawiyah News dapat benar-benar di akui di kampus dan di anggarkan seperti Ormawa yang lainnya." Tutupnya. [As].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.