Breaking News
recent

Meet And Greet PDPT Vidgram Bersama Teuku Ismail

Meet And Greet PDPT Vidgram, Teuku Ismail di dampingi oleh presenter Arisa Sri Cahyani dan Nur Asmalia, selasa (12/12/17). Di Aula Dakwah lama IAIN Langsa. Foto : Irwansyah
Zawiyah News | Langsa - Pelajar Islam Indonesia (PII) Perguruan Tinggi Langsa selenggarakan kegiatan Meet and greet PD PT Vidgram yang di mentori oleh selebriti Instagram Teuku Ismail (Mail Palakli), Selasa (12/12/17) di Aula Dakwah lama kampus IAIN langsa dengan tema "sharing about instagran dan Vidio editing". Kegiatan tersebut di buka oleh Drs. Ibnu sa'dan,M.Pd selaku keluarga Besar PII Aceh.

Kehadiran Teuku Ismail di sambut hangat para pengemar nya, baik dari kalangan mahasiswa, pelajar juga Dosen IAIN Langsa, kehadiran nya membuat para peserta terkagum-kagum, terlebih dengan gaya jeleneh nya, tentu akan membuat para gadis terpesona.

Ia, hadir bersama dengan crew nya, Riski (cameraman), dan dua crew lainnya, acara tersebut di isi Teuku Ismail di dampingi oleh presenter Arisa Sri Cahyani dan Nur Asmalia penyiar Radio Cot Kala FM.

Apresiasi pun di dapatkan oleh PII Perguruan Tinggi Langsa, Ibnu sa'dan menyampaikan rasa bangganya dengan Pengurus daerah PII yang hari ini menghadirkan suatu kegiatan dengan mengikuti zaman, terlebih dewasa ini di kenal dengan kids zaman Now.

"Hari ini kami melihat adek-adek penuh semangat dalam kegiatan PDPT Vidgram, ini merupakan kegiatan yang aman bagus terlebih kegitan ini melatih soft skill dan hard skill untuk para peserta yang telah mendaftar dan mengikuti kegiatan ini, harapan kami kepada para peserta dan tamu undangan hari ini untuk terus meningkatkan kualitas, kuantitas dan kualitas yang berdaya saing, ini merupakan salah satu caranya, mengikuti perkembangan zaman di bidang Vidio Instagram" ujar Ibnu sa'dan.

Dalam sambutannya ia turut berpesan agar para peserta yang mengikuti nantinya menghasilkan artinya mempunyai feedback yang berdaya besar, apa lagi PII Perguruan Tinggi Langsa hari ini menghadirkan pemateri dari kalangan selebriti Instagram, ucapnya.

Irwansyah selaku ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut turut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di Selenggarakan bersama dengan lembaga organisasi lainnya, "Alhamdulillah hari ini kita bisa menghadirkan program ala kids zaman Now, dengan nama kegitan PDPT Vidgram yang di mentori oleh Teuku Ismail selebriti Instagram Aceh, yang sudah di undang jauh-jauh hari, untuk shering dan belajar editing Video bersama para pelajar dan mahasiswa di kota Langsa" ujarnya.

kemudian ia menyampaikan bahwa kegiatan ini kami selenggarakan bersama dengan rekan-rekan dari, PMII Langsa, Forsimpati Langsa, KSEI ZIE, Pramuka IAIN Langsa, Zawiyah English Club (ZEC), dengan menggandeng teman-teman ini kami mampu selenggarakan kegitan dengan nominal nol Anggaran.

sementara itu, Aulia Ramadhan ketua umum PII Perguruan Tinggi Langsa mengajak setiap peserta maupun undangan yang berhadir untuk ikut serta dalam komunitas PTPT Vidgram yang akan di bentuk hari itu juga, "kita akan membentuk satu komunitas dengan nama PDPT Vidgram, jadi buat sahabat-sahabat yang mau bergabung bisa segera menghubungi pihak panitia." ungkapnya.

Teuku Ismail berpesan kepada penggemar Palakli agar terus berkarya, buat apa yang kita bisa kerjakan apa yang kita mampu, yang penting satu "jangan pantang menyerah, atas apa yang di kerjakan". Pesan Teuku Ismail.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh, ikhsan Azhar Ketua PII Aceh, ABD Hadi Abidin tokoh masyarakat Aceh Timur, Ilham MRI Langsa, Rahmat Irmika HMI cabang langsa, Akbar KAMMI Langsa, Syarwan PMII Langsa, , Mukhlis Khan dari Resimen Mahasiswa IAIN Langsa. Abdi Maulana KSR IAIN Langsa, Muhammad Ody Ketua DEMA FUAD IAIN Langsa.(Ir)
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.