Breaking News
recent

OMM IAIN Langsa Selenggarakan Dakwah Islamiah dan Santuni Anak Yatim

Organisasi Mahasantri Ma'had Al jami'ah peringati maulid nabi Muhammad Saw dengan selenggarakan dakwah islamiah dan santuni anak yatim. Kamis (21/12/17) di aula Seuramoe teuhah kampus IAIN langsa. Foto (Irwansyah/zawiyahnews).
Zawiyahnews | Langsa -  Organisasi Mahasantri Ma'had (OMM) Al jami'ah kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa peringati maulid nabi besar Muhammad Saw dengan mengadakan dakwah islamiah pada, Jum'at malam di aula Seuramoe teuhah, dengan tema."menciptakan generasi yang unggul serta meneladani akhlak Rasulullah Saw di era zaman now". Kamis (21/12/17).

Mulyadi,MA mewakili kepala Ma'had Al jami'ah ia menyampaikan, Alhamdulillah di malam hari ini para mahasiswa juga alumni yang IKAM IAIN Langsa, berkat dukungan dari alumni, para Mahasantri Ma'had terus sukses dalam menyelenggarakan kegiatan-kegiatan di kampus.

Insyaallah dengan berkumpul juga dukungan alumni, tambah Mulyadi, maka tidak ada lagi keraguan akan kegitan positif seperti halnya malam ini dan juga kegitan selanjutnya tentu akan terus berlanjut.

Ketua Alumni yang di wakili oleh Muhammad Ali yang juga ketua OMM yang pertama tahun 2015 menyampaikan selamat menyambut hari besar Rasullullah nabi Muhammad Saw, "Alhamdulillah OMM tahun 2017 di kepemimpinan Taufiq banyak mengemas kegiatan-kegiatan, sehingga para Mahasantri Ma'had Al jami'ah kampus tercinta aktif." Ujarnya.

Ali turut menyampaikan permohonan maaf Ketua ikatan alumni kepada pihak panitia,"Nurul Fajri  memohon maaf kepada adek-adek sekalian, malam ini ketua IKAM IAIN Langsa berhalangan hadir, sehingga di wakili oleh saya,"ucap Ali.

Kemudian, ia mengharapkan kepada seluruh pihak terkait, untuk terus menjaga ukhwah dan silaturahmi sehingga acara-acara dapat terus di jalankan oleh OMM.

Ketua panitia pelaksana menyampaikan rasa terimakasih kepada setiap pihak yang membantu menyukseskan kegiatan ini, harapan kami dengan kegiatan ini kita dapat menyambung tali silaturahmi.

Acara ini di selenggarakan untuk memperingati hari lahirnya Rasullullah, yang di selenggarakan oleh antar generasi, sejak dulu hingga kita sekarang ini.

Dalam memperingati maulid nabi Muhammad Saw pihak OMM juga memberikan santunan anak yatim dari kampung meurandeh yang di serahkan oleh, zulfikar,SE pamong Ma'had dan ustad. Atailah,M.TH selaku pembicara.

Kemeriahan acara di sambut dengan penampilan shalat badar dari Mahasantri putra Ma'had Al jami'ah grub Ar-Ruhul Jadid, usai pembukaan, kegitan selanjutnya puncak, dakwah islamiah yang di sampaikan oleh ustad. Atailah,M.TH [Ir].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.