Breaking News
recent

PEMA IAIN Langsa Terpilih Buka Recruitment Kabinet Kerja

Zawiyahnews | Langsa - Pemerintahan Mahasiswa IAIN Langsa dengan resmi membuka Rekrutment pengurus guna membentuk kabinet kerja Muhammad Jailany - Muhammad Faisal untuk periode 2018 di Kantor PEMA IAIN Langsa. Jumat (22/12/17).

Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Langsa (Formateur) M. Faisal kepada Zawiyahnews.com ia mengatakan, "kita lakukan rekruitmen untuk calon pengurus baru PEMA IAIN Langsa ini guna untuk membantu Presiden dan Wakil Presiden dalam mewujudkan cita cita konstitusi guna mengakomodir aspirasi mahasiswa IAIN Langsa selama satu tahun kedepan." ucapnya.

Sampai disini, kita juga sudah membentuk tim rekruitmen yang di komandoi oleh Said Ikhwani mahasiswa Bimbingan Konseling Islam (BKI) dan Sri Wahyuni mahasiswi Pendidikan Guru Madrasah ibtidaiyah (PGMI).

Insyaallah, lanjut Faisal, sudah mulai berjalan sejak hari ini (22/12) untuk mengisi kabinet kerja yang di beri nama "Sinergi dan Dedikasi, kemudian saya juga berharap ini dapat berjalan sebagaimana mestinya", tutupnya.

Beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh seorang calon pengurus yaitu : wajib mampu membaca Al Qur an dan bekerja tim (team work).

Kemudian rekruitmen ini akan di buka sejak tanggal 25 - 30 Desember 2017 dan dilanjutkan dengan uji tes pada 2 dan 3 Januari 2018 dan bagi nama nama yang lolos,  akan di umumkan pada tanggal 4 januari 2018.[Ir].


admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.