Breaking News
recent

Pencuri Tas di Mesjid Az-zawiyah IAIN Langsa, Terciduk

Pencurian di mesjid Az-zawiyah IAIN Langsa terungkap, Sabtu (30/12/17).
Zawiyahnews | Langsa - Petugas keamanan (Satpam) Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa telah berhasil mengamankan pencuri tas milik jama'ah di mesjid Az-zawiyah,pada sabtu sore sekira pukul 18.00 Wib (30/12/17)

Pencurian tersebut di lakukan oleh R (inisial), beralamat di matang seulimeng 19 tahun yang ditangkap oleh petugas (satpam) saat memasuki kampus IAIN Langsa secara bersembunyi di sebelah biro rektorat.

Pencuri tersebut telah di intai sejak lama dan sering tertangkap oleh cctv, R keluar masuk dari kampus.

Kehilangan itu sering terjadi dikalangan mahasiswa dan masyarakat yang beribadah di mesjid Az-zawiya, kehilangan barang tak jarang terjadi, mulai dari jam tangan, juga tas.

R mengaku telah mencuri tas-tas yang didalamnya berisi hp, dompet, kunci mobil, dan amunisi milik polisi, pencurian tersebut dilakukan R selama sebulan terakhir secara berturut turut.

Dalam melancarkan aksinya R juga mengaku bahwa ia bukanlah mahasiswa di kampus tersebut "saya bukanlah mahasiswa di IAIN Langsa, saya tidak kuliah." ujarnya.

Said Sofyan Alatas Petugas keamanan kepada zawiyah news mengatakan," kami sudah lama mengintai jejaknya yang keluar masuk ke kampus sampai kami tiarap disemak semak untuk membuktikan bahwa dialah orangnya, dan alhamdulillah kini dia sudah tertangkap ". Pungkasnya

Kejadian yang meresahkan civitas akademika IAIN Langsa juga masyarakat setempat kini telah terjawab dengan Terciduk R oleh petugas keamanan kampus. (Mr).
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.