Breaking News
recent

PII Langsa Resmi Di Lantik

Pengurus daerah PII Langsa resmi di lantik, Kamis (14/12/17) di aula gedung Cakra Donya. Foto :(Irwansyah/zawiyahnews.com).
Zawiyahnews | Langsa - pengurus daerah pelajar Islam Indonesia (PII) kota Langsa resmi di lantik oleh Ikhsan Azhar pengurus wilayah PII Aceh,kamis (14/12/17) di aula gedung Cakra Donya Langsa.

Kepengurusan yang baru PII Langsa di lantik untuk dua tahun kepengurusan yaitu periode 2017-2019 yang pertama kali di emban oleh Bustami  (ketua umum), Fakhrul Razi (Komandan Brigade), Fitriana (Korda PII wati), yang sebelumnya di kepemimpinan ketua Arif Rahmadan terhitung satu tahun periode kepengurusan.

Rasa bahagia turut di sampaikan Bustami ketua Definitif yang baru saja di lantik dengan hadir nya ibunda tercintanya dalam prosesi pelantikan, penuh harap dengan dukungan banyak pihak juga ibunda, Bustami bisa meraih cita-cita nya untuk menjadi pemimpin negeri, baik itu Wali kota, gubernur, hingga presiden.

Tiga Visi besar yang di akan di jalankan bustami semasa menjabat ketua umum, di antaranya yaitu semangat literasi, pelajar gemar membaca, dan pelajar genggam media, menurutnya,"pelajar hari ini harus ikut andil dalam penggunaan media, baik media sosial maupun media massa." ungkap pelajar yang kerap di sampa Adoe.

Kemudian Adoe juga melanjutkan, kalau ia hari ini melihat bahwa banyak di kalangan pelajar yang terhimpit oleh kenalan remaja yang merusak generasi, "bagi PII." Ucap adoe, ini merupakan Pr besar Kader PII untuk mengatasi persoalan-persoalan tersebut.

Wakil wali kota Langsa Drs. Marzuki Hamid, MM dalam sambutannya, Sangat mengapresiasi atas apa yang menjadi program PII Langsa, hal tersebut juga ia sampaikan dukungan penuh guna menjalankan program-program yang mendukung pemerintah, ucap Marzuki Hamid.

"PII hari ini merupakan awal sebuah pergerakan yang di lakukan, sembari meniti karir organisasi berbuat untuk umat, hari ini tentunya PII harus berperan penting di masyarakat, sesuai dengan visi, misi dan eksistensi PII". Ujar orang nomor 2 Langsa.

PII Langsa kedepannya juga sudah memprogramkan kegitan pelatihan karakter yang akan di langsungkan se Aceh Timur Raya meliputi, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Kota Langsa, pada 23-28 Desember 2017 mendatang.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir, Drs. Marzuki Hamid,MM wakil wali kota Langsa, Waka Polres Langsa, Drs. Abdullah Itam Ketua keluarga besar PII Langsa, Munawar Khalil ketua PB PII periode 2014-2017, Zulfan Ketua KNPI Langsa, Muhammad Jailani mewakili HMI Cabang Langsa, PII Aceh Utara, Muhammad Syahputra komandan brigade PII Aceh Timur, Aulia PII Perguruan Tinggi Langsa. [Ir].


Irwansyah

Irwansyah

1 comment:

Powered by Blogger.