Breaking News
recent

DPM IAIN Langsa Angkat Bicara Soal Pemberantasan LGBT di Aceh Utara

Purwadi ketua DPM IAIN Langsa, dukung Kapolres Aceh Utara dan kecam sikap Kapolri dan Komnasham. Rabu (31/01).
Zawiyahnews | Langsa - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mendukung penuh Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji dalam pemberantasan LGBT dan pembinaan Waria beberapa waktu lalu. Rabu (31/01).

"Langkah yang di lakukan oleh Kapolres Aceh Utara merupakan bukti nyata, bekerja melayani masyarakat, sehingga problematika internasional terkait LGBT dapat teratasi, di mulai dari gerakan Kapolres Aceh Utara" jelas Purwadi ketua DPM IAIN Langsa.

Kemudian lanjutnya, Masyarakat tentunya harus ikut andil dan mendukung penuh atas apa yang di lakukan Kapolres Aceh Utara, hal tersebut seharusnya dapat di contoh oleh daerah lain yang ada di Aceh khususnya kota Langsa.

"Mengingat Aceh  adalah bumi syari'at islam yang sepatutnya kita jaga bersama dengan keyakinan teguh akan asas keislaman, LGBT merupakan penyakit di dalam kehidupan masyarakat. kita semua patut apresiasi tindakan Kapolres Aceh Utara." Ujar Purwadi.

Saya mengecam sikap Kapolri  dan Komnas HAM yang memberikan respon negatif terhadap  tindakan Kapolres Aceh Utara, seharusnya Kapolri memberikan apresiasi kepada kapolres Aceh Utara, bukan sebaliknya.

"Semua orang juga tahu yang salah itu pelaku LGBT bukan penegak hukumnya.maka dari  itu Komnas HAM tidak perlu membesarkan persoalan HAM. Pelaku LGBT sendiriah yang merendahkan harkat martabat sebagai manusia." Jelasnya.

Ia juga berharap kepada AKBP Untung Sangaji untuk tidak henti-hentinya berbuat untuk Aceh Utara dengan mengatasi permasalah LGBT, kemudian harapan juga di sampaikan kepada AKBP Satya Yudha Prakasa SIK, untuk menyelesaikan permasalahan yang sama di kota Langsa. [Adek].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.