Breaking News
recent

Komunitas Turun Tangan Langsa Tolak LGBT

Komunitas Turun Tangan Langsa Tolak LGBT dengan tanda tangan para peserta aksi. Minggu (28/01).Foto : Muhammad Jailani.
Zawiyahnews | Langsa - Putra Putri terbaik Kota Langsa yang tergabung pada Komunitas Relawan Turun Tangan Langsa menggelar aksi Tolak Lesby Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di seputaran Lapangan Merdeka Kota Langsa, pada Minggu 28 Januari 2018 lalu.

Ike Febrina selaku koordinator aksi kepada zawiyahnews.com mengatakan "aksi yang kami lakukan ini dengan cara membagikan kelompok kemudian menebar selebaran yang berisi tentang pengetahuan dan pemahaman akan bahaya LGBT, juga kita informasikan tentang   kasus-kasus LGBT yang dapat meresahkan masyarakat dunia khususnya Kota Langsa", ucapnya.rabu (31/01/18).

kemudian tambahnya "kita juga mengajak masyarakat kota Langsa untuk menolak LGBT itu, alhamdulilah antusias masyarakat pun sangat baik kepada kita. Kemudian bagi yang setuju kita ajak untuk turut menandatangani spanduk yang telah disediakan oleh panitia sebagai pernyataan sikap tolak LGBT".

Bagi kami, lanjut Ike Febriana, LGBT bukan lah kebebasan mengekspresikan diri sebagaimana yang tertuang pada hukum Hak Asasi Manusia (HAM) melainkan sampai dimana ia paham akan asas dan kodrat nya sebagai manusia.

"saya berharap dengan adanya aksi tolak LGBT ini masyarakat dapat lebih antusias untuk turut menolak dengan keras agar LGBT  tidak dilegalkan di Indonesia", tutupnya. [MJ].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.