Breaking News
recent

KSR PMI IAIN Langsa Resmi di Lantik Dr. H. Zulkarnaini,MA

KSR PMI Unit Kampus IAIN Langsa berfoto bersama setelah pelantikan.
Zawiyahnews | Langsa- Korp Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) kampus IAIN langsa resmi di lantik oleh Dr. Zulkarnaini,MA Selaku rektor pada, (18/01/17) di Aula Seuramoe Teuhah.

Abdi Maulana saat di temui Jurnalis Zawiyah News pada, Rabu (23/01) mengatakan "Tema pelantikan kami ialah, Implementasi nilai-nilai independensi 7prinsip dasar dalam kepentingan kemanusiaan".ujarnya.

Adapun 7 prinsip kemanusiaan yang di maksud olehnya yaitu, Prinsip, kemanusiaan, kesamaan, kenetralan, kemandirian, kesukarelaan, kesatuan dan kesemestaan.

Maka dari itu, lanjutnya, kami pengurus KSR-PMI unit IAIN Langsa periode 2018 yang baru saja dilantik , mengartikan ini adalah sebuah perintah.

Hal itu kami lakukan agar terus menerapkan lebih dalam nilai dasar 7 prinsip palang merah dan bulan sabit merah internasional dalam kepentingan kemanusiaan di saat menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam periode ini.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Abdi Maulana, "Terimakasih saya ucapkan kepada khususnya kalangan civitas akademika dan pemerintahan kota langsa yang selalu mensupport kami hingga hari ini dalam program program yang kami laksanakan".

Dalam kesempatan itu Abdi juga meniti pesan nya kepada  pasukan, Pesan kepada seluruh anggota dan pengurus KSR-PMI unit IAIN Langsa, siamo tutti fratelli (kita semua bersaudara).

Keyakinan juga di sampaikan oleh nya,"Insya Allah usaha tidak akan mengkhianati hasil" terakhir di sampaikan oleh Abdi Maulana.[Irf].
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.