Breaking News
recent

300 Mahasiswa IAIN Langsa KPM di Aceh Tamiang

Para peserta KPM sedang mempersiapkan Tas (Koper) paska keberangkatan. Selasa (27/02/2018). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa - sebanyak 300 orang mahasiswa kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa akan berangkat Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) tahap 1 ke kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Selasa (27/02/2018) dengan berkumpul di depan Akademik kampus setempat.

KPM  akan di mulai sejak tanggal 27 Februari sampai dengan 12 Maret 2018 mendatang, dengan jumlah mahasiswa 48 dan mahasiswi 252 dari berbagai Fakultas yang di IAIN Langsa.

Di hari pelepasan Mahasiswa untuk mengikuti KPM tak sedikit para orang tua, kerabat, teman, yang ikut mendampingi anaknya untuk di lepas kepergian nya mengabdi ke desa yang telah ditentukan, keseluruhan nya akan di tempati di 35 desa kecamatan Bendahara.
Salah seorang peserta KPM yang di dampingi oleh keluarga
 Foto : Irwansyah

Muslem petugas dari Lembaga Peneliti dan Pengabdiannya Masyarakat (LP2M) saat di jumpai media ZawiyahNews.com mengatakan,//"Para mahasiswa dan mahasiswi berangkat menggunakan mobil Jumbo dan Bus sekolah milik kampus IAIN Langsa dengan jumlah 18 mobil, yang di isi oleh 300 peserta KPM IAIN Langsa untuk kecamatan Bendahara Aceh Tamiang,"\\ ujarnya.

Kemudian lanjutnya, sesampainya para mahasiswa di kecamatan Bendahara nantinya akan di sambut oleh camat setempat, Kegiatan penyambutan di sana nantinya juga akan di hadiri oleh Wakil bupati Aceh Tamiang T Insyafudin, dan sambutan pihak rektorat IAIN Langsa oleh Dr. Zulkarnaini,MA.

//"Peserta KPM nantinya juga akan di jemput oleh Aparatur desa dimana mereka di tempatkan, pihak kampus melepaskan keberangkatan sampai di kantor camat, sesudahnya peserta ini akan di awasi oleh supervisor yang di tugaskan oleh Kampus,"\\ pungkasnya.[Yah].
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.