Breaking News
recent

Milad Ke 3, Radio Cotkala FM Grebek Mahasiswa

Grebek mahasiswa dalam rangka ulang tahun ke 3 cotkala FM di Fakultas FUAD. Senin (26/02/2018). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa- Media Edukasi Seni dan Budaya Radio Cotkala FM laksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka ulang tahun ke 3, sejak beroperasi pada tahun 2015 lalu, kegiatan itu di lakukan dengan menjumpai para mahasiswa dan dosen yang sedang beraktifitas di Fakultas. Senin (26/02/2018).

Beragam hadiah telah di persiapkan oleh Crew Radio Cotkala FM untuk di bagikan kepada para mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan dari Host Wira Arifa Marpaung dan Sriwidari selaku manager.

Pertanyaan yang di acungkan oleh Crew seputaran Radio Cotkala FM dengan menanyakan program cotkala FM, siaran yang di sukai, dan ucapan selamat milad untuk Radio Cotkala FM ke 3.

Mahdalena Rianty salah seorang Crew  mengatakan, "Kami bergerak untuk mensosialisasikan Radio Cotkala FM Media Edukasi Seni dan Budaya kepada mahasiswa, hal ini kami lakukan dalam perayaan ulang tahun (milad) cotkala FM yang ke 3," ujarnya saat di tanya Jurnalis media zawiyahnews.com

Alhamdulillah, lanjut Lena, kita telah mempersiapkan hadiah kepada para mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan yang kita tanyakan, bisa jawab langsung kasih surprise, katanya.

Adapun Fakultas yang di kunjungi dalam sosialisasi itu yaitu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Syariah (Fasya) dan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD).[Yah].



Redaksi

Redaksi

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.