Breaking News
recent

Pengisian KRS Mahasiswa IAIN Langsa di Perpanjang, klik informasinya di sini !


ZawiyahNews | Langsa - Jadwal  pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) di perpanjang hingga sepekan kedepan, hal itu di informasikan oleh pihak akademik kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, pengumuman itu di keluarkan, pada selasa 6 Februari 2018.

Informasi yang di himpun oleh media Zawiyahnews.com, sebelum informasi ini di keluarkan, Halaman Facebook, Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Langsa, telah memuat informasi pengisian KRS yang beritahukan kepada mahasiswa pada 31 januari lalu. selasa (06/02/18).

Adapun Informasi yang di keluarkan yaitu, di infokan kepada mahasiswa/i Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah sudah dapat mengisi KRS Online pada sistem Siakad.iainlangsa.ac.id sebelum tanggal 7 fenruari 2018. Kemudian di Informasikan kepada Penasehat Akademik masing-masing untuk di validasi terlebih dahulu agar KRS dapat di cetak dan nama anda muncul di presentasi/absen perkuliahan nantinya Roster/absen perkuliahan nantinya, roster perkuliahan dapat di lihat di mading fakultas, hal-hal yang kurang jelas dapat di tanyakan langsung pada operator fakultas, tipd dan subbag akademik biro IAIN Langa, terimakasih.

Adapun jadwal yang di keluarkan oleh Kasubag Akademik IAIN Langsa, pengisian KRS di mulai sejak tanggal 31 januari sampai dengan 10 Februari 2018. Namun, pada 6 Februari 2018 kembali di informasikan kalau adanya perubahan dengan jadwal Pengisian KRS juga jadwal masuk perkulihan semester genap tahun akademik 2017/2018.
pengumuman jadwal pengisian KRS mahasiiswa IAIN Langsa.
Dalam pengumuman tersebut di jelaskan, kalau masih adanya migrasi data dari Sisfo ke Siakad tahun akademik pada semester genap Tahun Akademik 2017/2018 sedang dalam proses.

Pengumuman tersebut menyampaikan, kalau jadwal pengisian KRS semester genap tahun akdemik 2017/2018 di perpanjang sampai dengan tanggal 14 Februari 2018 dan jadwal perkuliahan akan di langsungkan pada 19 Februari 2018 mendatang.[*]
Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.