Breaking News
recent

Presma IAIN Langsa Dukung Penuh Program 'Bina Desa' LDK Al-Furqan

Muhammad Jailany Presiden Mahasiswa IAIN Langsa periode 2018.
Zawiyahnews | Langsa - Muhammad Jailani presiden mahasiswa kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menyatakan sikap tegas mendukung suksesnya program 'Desa Binaan' yang akan di selenggarakan oleh Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-furqan kampus setempat.

"Program terjun mengabdi langsung bersama dengan masyarakat ini merupakan sebuah program yang sangat menarik, terlebih membawa dampak besar terhadap kemajuan dalam pembangunan Desa, kita patut apresiasi kinerja ini," ujar Presiden mahasiswa yang kerap di sapa dengan panggilan Jailany saat memberikan sambutan di acara pelantikan LDK Al-furqan. Senin (26/02/2018).

Kita dari Pemerintah Mahasiswa (PEMA) sangat mendukung, lanjut Jailany, Misi mulia yang akan di jalankan LDK Al-furqan kedepannya sangat berpengaruh terhadap kemajuan kampus juga prestasi yang di miliki mahasiswa IAIN Langsa.

"Dalam program 'Bina Desa' kita juga melihat kalau yang di lakukan oleh kawan-kawan sudah mewakili Tri Dharma perguruan tinggi, dengan mengajarkan pendidikan dan pengabdiannya kepada masyarakat," cetusnya.

Alhamdulillah di periode 2018 di bawah kepemimpinan Aulia Rapinda Pessa kita melihat lahirnya program baru, program cerdas dari cendikiawan muslim, ini juga menjadi sebuah prestasi yang dapat di banggakan dan mendapatkan dukungan penuh dari pihak kampus.

"Maka demikian kita menyarankan kepada LDK Al-furqan untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan kawan-kawan sesama organisasi mahasiswa di kampus dan instansi terkait seperti Lembaga peneliti dan pengadian masyarakat (LP2M) yang menangani hal serupa," pinta jalany yang juga mahasiswa PBS.

Harapan Jailany kepada segenap pengurus LDK Al-furqan untuk berjuang dan Istiqomah dalam Planning yang mau di jalankan, Dengan keyakinan dalam berusaha insya Allah akan menggapai hasil, Yakusa.

Dr. Zulkarnaini,MA Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa juga menyampaikan dukungan yang sama kepada LDK Al-furqan dengan menyemangati para pengurus baru akan program 'bina desa' yang akan di jalankan di periode 2018.

Ucapan selamat atas pelatikan turut di sampaikan oleh orang nomor satu di kampus IAIN Langsa, juga doa' kepada pengurus baru supaya amanah dalam menjalankan program yang telah di rencanakan dan terealisasi dengan baik.[Yah].

Irwansyah

Irwansyah

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.